Friday, December 30, 2011

7 Selebritis Hollywood Yang Foto Bugilnya Tersebar ke Publik

Banyak orang yang narsis, sehingga demi suatu alasan dan tidak untuk dipublikasikan, mereka memotret diri sendiri dalam keadaan yang sangat seksi; topless atau tanpa busana. Namun celakanya, foto-foto itu kemudian jatuh ke tangan orang-orang tak bertanggung jawab, di antaranya hacker, dan menjadi skandal  karena tersebar ke seluruh dunia melalui internet.

Ini lah tujuh selebritis Hollywood yang pada 2011 harus menanggung malu karena foto-foto pribadinya tersebar ke publik menurut versi Weekly.

1. Scarlett Johansson


Mungkin inilah salah satu foto telanjang yang paling diperbincangkan banyak orang di 2011. Selain karena bisa dipastikan keasliannya, dalam foto yang tesrsebar pada September 2011 itu Scarlett memperlihatkan seluruh bagian atas tubuhnya alias topless. Mantan istri Ryan Reynlods ini sempat ngamuk-ngamuk karena yakin foto-foto itu dicuri oleh hacker dan kemudian disebarluaskan. Ia melapor ke polisi.




2. Blake Lively


Mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini harus menanggung malu setengah mati pada Mei 2011 karena lima foto topless-nya beredar di internet. Namun, bintang Gossip Girl ini membantah keras kalau foto itu hanya rekayasa dan bukan dirinya. Lively mengaku tidak pernah memfoto dirinya dalam keadaan seperti itu.







3. Chris Brown


Foto-foto telanjang mantan kekasih Rihanna ini bocor di internet pada Maret 2011, hanya dua pekan sebelum album barunya,  "F.A.M.E", dirilis. Penyanyi R&B ini hanya mampu mengumpat begini di akun Twitternya; "WTF!!! Here we go!!!", setelah tahu foto itu menjadi konsumsi publik. Foto-foto bugil itu dibuat Chris dengan iPhone, dan menurut orang yang dekat dengannya, Chris membuat foto itu untuk mantan kekasihnya yang diduga Rihanna, dan kemudian ternyata di-upload ke internet.




4. Mila Kunis


Foto-foto hot artis ini bocor ke publik pada September 2011 akibat ulah para hacker. Ada tiga foto yang beredar saat itu, yakni dua foto Justin Timberlake di tempat tidur, dan foto Mila di bathtub. Foto itu dibuat Mila untuk dikirim ke Justin Timberlake yang merupakan lawan mainnya di film "Friends With Benefits".







5. Vanessa Hudgens


Vanessa sepertinya tak pernah belajar dari pengalaman. Foto bugil si cantik ini pernah tersebar pada tahun 2007 dan 2009. Namun, pada bulan Maret 2011 foto bugil Vanessa kembali tersebar. Meski begitu, mantan kekasih Zac Efron ini cuek saja, seakan tak peduli pada ulah orang iseng yang sengaja menyebarkan foto tak senonohnya itu.





6. Amber Portwood


Foto bugil artis ini tersebar pada Februari 2011. Hingga kini belum diketahui bagaimana foto yang semula tersimpan di memori handphone itu dicuri kemudian dijual dan disebarkan melalui internet. Amber sendiri sempat stress dan malu, namun kemudian bersikap tidak memedulikannya.







7. Amber Rose


Foto-foto vulgar artis ini dianggap yang paling vulgar di antara foto-foto selebritis Hollywood yang bocor ke publik. Pasalnya, foto-foto itu menggambarkan model Amerika ini tengah melakukan masturbasi di tempat tidur dengan kamera menghadap langsung ke bagian depan tubuhnya. Foto-foto mantan kekasih Kanye West ini beredar pada Juni 2011.

No comments:

Post a Comment