Thursday, December 29, 2011

8 Selebritis Dunia Terseksi 2011

Jelang akhir tahun merupakan momen bagi banyak pihak untuk me-review berbagai hal untuk menentukan apa atau siapa yang ter-ter pada tahun itu. Tahun ini pun begitu. Di dunia entertain, siapakah artis terseksi pada 2011, ditentukan. Tentu saja ada kriteria yang ditetapkan sebelum menentukan siapa artis terseksi tahun ini. Inilah 8 selebritis dunia terseksi menurut versi VIVANews.

1. Beyonce


Penyanyi yang melejit lewat lagu "Crazy In Love" ini tak pernah segan memamerkan keindahan tubuhnya dengan mengenakan pakaian-pakaian ketat atau supermini untuk video klip maupun konser-konsernya. Istri Jay-Z ini memiliki tubuh yang dinilai banyak orang sebagai "nyaris sempurna". Ini lah salah satu modalnya untuk sukses di dunia entertain, selain, tentu saja, suaranya yang merdu. Selain rutin olah raga dan fitness, konon, untuk dapat memiliki tubuh seindah dan seksi itu, Beyonce tak segan operasi plastik.


2. Jennifer Aniston


Pemeran Rachel dalam serial "Friend" ini tak pernah terlihat kurus dan tidak juga pernah terlihat gemuk. Bahkan, berhubungan dengan Justin Theroux membuat kecantikannya semakin terpancar. Ini karena Jennifer pandai menjaga bobot tubuhnya dengan berolahraga dan menghindari makan-makan yang dapat membuatnya gemuk. 





3. Jennifer Hudson


Penyanyi dan bintang film ini merambah jagat hiburan dengan tubuh gemuk. Kala itu ia sangat percaya diri, sehingga kepada US Magazine, ia berkata begini; "Saya pikir ukuran saya yang sudah sempurna". Namun dunia selebritis Hollywood mengubah pandangannya. Ia pun berusaha keras merampingkan tubuh gemuknya. Ia berhasil. Ia kini memiliki tubuh ramping dan proposional. Ia lalu didapuk menjadi juru bicara Weight Watchers.






4. Kate Middleton


Nama perempuan cantik ini langsung mendunia begitu hubungannya dengan Pangeran William terandus pers. Ia pun menjadi konsumsi berita. Termasuk bagian tubuhnya. Kate memiliki bentuk tubuh ramping yang dipuji banyak orang. Apapun jenis pakaian yang dia kenakan, selalu dianggap pas, sehingga pesonanya kian terpancar. Termasuk ketika mengenakan gaun pengantin karya perancang Alexander MCQueen saat pernikahannya dengan sang pangeran pada April 2011 lalu. 





5. Mariah Carey


Saat hamil, tubuh penyanyi bersuara indah ini membengkak, sehingga membuatnya terlihat sangat gemuk. Namun setelah sang jabang bayi lahir, istri Nick Cannon ini berupaya keras mengembalikan tubuh seksinya dengan diet dan olahraga. Ia berhasil. Bobot satu diva musik pop dunia ini berkurang 31,7 kilogram.







6. Megan Fox


Aktris ini langganan menerima predikat wanita terseksi. Tubuh sintalnya membuat banyak wanita iri pada wanita cantik berambut panjang ini. Meski demikian, Fox sempat tampil dengan tubuh kurus dan wajah pucat.

Penampilan baru Fox itu membuat wanita ini, dinilai tidak lagi memancarkan aura seksi. Tetapi, tanpa perlu waktu lama, Fox mengembalikan bentuk tubuhnya agar kembali berisi seperti sediakala. Ia sengaja menambah berat badannya serta mengencangkan tubuh di bawah pengawasan pelatih pribadi.

Fox pun memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi dan sehat di lokasi syuting film terbarunya. Dengan mengenakan atasan berwarna hitam dan celana pendek kulit berwarna cokelat, mantan bintang 'Transformers' ini terlihat lebih cantik dan seksi.



7. Miranda Kerr


Melahirkan bayi laki-laki sempat membuat tubuh model Victoria' Secret ini melar. Namun, tanpa memerlukan waktu lama, Kerr mampu mengembalikan tubuhnya ke bentuk semula. Bahkan, ia merasa lebih sintal dari sebelumnya.

"Aku sedikit lebih montok sekarang, dan saya sangat menyukainya," kata Kerr seperti dikutip dari Majalah Cleo.

Istri Orlando Bloom ini mengaku puas dengan bentuk tubuh curva-nya. Dan ia merasa semakin percaya diri sebagai supermodel dunia. Ia membeberkan rahasia langsingnya. Menurut supermodel asal Australia ini, menyusui dan pilates adalah resep dalam menurunkan berat badannya.



8. Pippa Middleton


Adik Kate Middleton ini mencuri perhatian publik ketika menjadi pendamping pernikahan kakaknya dengan Pangeran William. Ia menjadi sorotan karena bentuk bokongnya yang dinilai sempurna. Saat itu tampil dengan mengenakan gaun satin putih rancangan Alexander McQueen.

Namun demikian, bentuk bokong Pippa menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang percaya jika itu asli, tapi juga tak sedikit yang meragukan. Bahkan ahli kecantikan dalam suatu tayangan menganggap bokong Pippa saat mengenakan gaun satin itu menggunakan bantalan khusus sehingga membuat bagian belakang tubuhnya tampak menonjol.

Terlepas dari palsu atau tidaknya, Pippa telah membuat klinik kecantikan di London kebanjiran pasien yang ingin dioperasi plastik agar memiliki bokong indah dan seksi seperti Pippa.

No comments:

Post a Comment