Tuesday, December 13, 2011

Rahasia Kulit Kencang ala Eva Mendes

Ada cara alami dan murah agar kulit senantiasa kencang dan bercahaya. Seperti yang dilakukan aktris Hollywood Eva Mendes.Selama tiga hari ia melakukan facelift dari bahan yang ada di lemari es. Untuk antioksidan dan meningkatkan elastisitas kulitnya Eva mengkonsumsi omega 3 dan minum air putih.

Tentu saja ini bertentangan dengan kaum berduit sering mengatasi masalah hilangnya elastisitas kulit dan berakhir di meja operasi yang relatif memerlukan banyak biaya. Tindakan operasi wajah untuk kecantikan itu dilakukan untuk meningkatkan rasa percaya diri. Biaya yang dikeluarkan pun hingga puluhan juta.

Menurut dermatolog Amerika Serikat, Dr Nicholas Perricone, seperti dikutip Mionline dari Dailymail, mengkonsumsi gula, garam, alkohol dan kopi berlebih menyebabkan peradangan dan penuaan pada kulit. Agar kulit kencang dan bercahaya, ia merekomendasikan minum banyak air putih. Lalu jadikan ikan salmon, sayuran hijau, buah dan kacang-kacangan hidangan makanan sehari-hari.

Misalnya dalam menu hidangan satu hari, Anda bisa memulainya dengan tiga telur dadar, fillet salmon, semangkuk kecil bubur dan segenggam blueberry.

No comments:

Post a Comment