Wednesday, December 21, 2011

Pamor Ayu Tingting Diramal Meredup pada 2012

Norman dan Ayu Tingting.
Tahun 2011 akan segera berlalu. Pada tahun ini jagat dunia hiburan Indonesia kian semarak dengan hadirnya sosok-sosok fenomenal seperti Ayu Tingting yang melejit di jalur dangdut dengan lagu "Alamat Palsu", dan Briptu Norman Kamaru yang melejit berkat lips sync lagu "Chaiya chaiya" yang diunggah di YouTube. Tahun depan, menurut penerawangan paranormal Ki Kusumo, nasib kedua sosok ini akan agak menyedihkan.

Seperti dilansir detik.com, Ki Kusumo meramalkan, pada 2012 pamor Norman dan Ayu akan meredup dan digantikan artis fenomenal sekelas Inul. Ini terjadi karena pada tahun Naga Air itu masyarakat akan jenuh pada kedua sosok tersebut.

"Akan muncul artis fenomenal sekelas Inul. Kalau sekarang kan muncul Ayu Ting Ting. Saya lihat Ayu Ting Ting tak sekuat Inul, dia muncul karena faktor keberuntungan," paparnya kepada wartawan yang menemuinya di kantornya di kawasan Jatiasih, Bekasi.

Sedang untuk karier Norman Kamaru, Ki Kusumo mengatakan bahwa ia melihat ada awan gelap yang menaungi karir sosok ini. "Saya tidak yakin kariernya akan meledak setelah keluar dari polisi. Dia akan berjalan biasa-biasa aja," imbuhnya.

Paranormal yang juga memproduseri film 'Drakula Cinta' itu bahkan memprediksi angka perceraian di kalangan artis akan semakin menurun pada 2012. Sebaliknya, artis yang kawin banyak.

"Ini karena unsurnya air, sehingga akan banyak kelahiran baru. 2012 banyak kawin dan punya anak," tandasnya.

Menanggapi ramalan ini, Ayu Tingting yang ditemui Tribun Jogja di Kafe Kebon Tebu, Kota Magelang, Jawa Tengah, Senin (19/12/2011) malam, mengaku tidak memercayai ramalan itu.

"Untuk ramalan bahwa tahun 2012 karier saya akan meredup, ya, enggak tahu itu. Semua, kan, yang tahu Tuhan," katanya.

Menurut dia, masa depan, termasuk karier seseorang, yang tahu dan yang menentukan hanyalah Tuhan. "Saya kalau masalah seperti itu tidak pernah percaya sama siapa pun, karena saya punya Tuhan dan saya hanya percaya sama Allah," ucapnya.

No comments:

Post a Comment