Saturday, December 10, 2011

10 Tempat Terbaik Merayakan Natal - 2 (Tamat)

Liburan Natal merupakan momen spesial dan saat yang tepat untuk berkunjung ke tempat-tempat dimana Anda bisa menemukan salju, hamparan lampu-lampu hias, dan serangkaian pesta perayaan Natal. Jika Anda telah memilih tempat dimaksud, mungkin referensi yang datanya dikutip dari Mionline ini dapat menjadi pertimbangan. Ini lah 10 tempat yang dianggap terbaik untuk merayakan Natal.





6. Pulau Bay, Selandia Baru


Tempat ini memiliki pemandangan alam terbaik di dunia dengan lebih dari 150 pulau kecil dan pantai yang indah. Anda bisa singgah di villa dengan pemandangan ke lautan biru. Restoran di sisi pantai biasanya menyajikan perjamuan khas Natal. Anda bisa menghabiskan Natal sambil menyaksikan lumba-lumba yang berkejaran di lautan



7. Edinburgh, Skotlandia


Perayaan Natal di Edinburg dimeriahkan dengan kembang api, kegiatan berbelanja untuk Natal, serta makan malam spesial. Jangan lupa berkunjung ke St. Giles Cathedral ketika malam Natal untuk mendengarkan khotbah dan nyanyian riang gembira yang sangat spesial sebagai penyempurna malam Natal Anda.




8. Malmo, Swedia


Kota indah ini banyak memiliki bangunan kuno berarsitektur sederhana yang disempurnakan dengan dekorasi Natal berupa lampu-lampu hias dan hamparan salju. Sajian ,akamam tradisional di Swedia biasanya berbahan dasar ikan, namun Anda akan banyak menjumpai daging panggang di mana-mana saat Natal.





9. Meksiko


Banyak penyelenggaraan pesta di kota ini tiap tahunnya, tapi yang paling spesial adalah ketika Natal tiba. Datanglah ke Hotel Habita yang menyediakan atap dengan fasilitas untuk bersantai dan juga kolam renang mini. Tempat ini menawarkan sebuah perayaan Natal yang diimpikan banyak orang untuk menikmati waktu mereka.



10. Boston, AS


Tempat yang tepat jika ingin menghabiskan Natal dengan menyusuri toko-toko dan pusat perbelanjaan. Jangan lupa bersantai di salah satu kedai kopi atau kafe di kawasannya. The XV Beacon Hotel bisa menjadi pilihan saat Natal. Interiornya merupakan perpaduan antara unsur kuno dan modern. Meski Boston terlihat sederhana, kota ini sangat cantik saat bersalju.


Jadikan Natal Anda dan sekeluarga sebagai momen terindah dengan berkunjung ke tempat-tempat yang mampu menciptakan kebahagiaan dan membuat Natal Anda semakin berkesan. 

No comments:

Post a Comment