Saturday, December 17, 2011

Annisa Bahar Tertipu 1,5 Miliar

Nasib malang menimpa pedangdut yang terkenal dengan goyang patah-patahnya; Annisa Bahar. Isu yang saat ini berhembus menyebutkan, Annisa tertipu hingga Rp1,5 miliar karena mengikuti bisnis berkedok investasi.

Sejumlah media online, Sabtu 17 Desember 2011 melansir, Annisa akan buka-bukaan soal kasusnya ini pada Senin 19 Desember mendatang di kantor pengacara, Arifin Harahap, dan kemudian mengadu ke Polda Metro Jaya.

Namun demikian, kabar ini sulit dikonfirmasi karena Annisa tak dapat dihubungi. Sedang adiknya yang juga penyanyi dangdut, Dewi Bahar, mengaku belum mengetahui persoalan ini karena Annisa belum bercerita apa-apa kepada dirinya maupun kepada anggota keluarga yang lain.

"Saya juga baru dengar, nih, karena belum ada cerita dari Annisa. Belum ngomong sama saya dan keluarga soal ini," katanya.

Dewi mengaku belum bertemu dengan Annisa sejak dua hari lalu. Ia berharap kasus ini tidak terdengar kedua orangtua mereka. "Kalau benar, orangtua nggak boleh tahu. Takutnya nanti stres," ujarnya.

No comments:

Post a Comment