Sunday, December 11, 2011

Dewi Sandra Menikah untuk Ketiga Kali

Dewi dan Agus usai resepsi.
Untuk yang ketiga kalinya penyanyi, bintang film dan pemain sinetron Dewi Sandra melepas masa lajang. Dua kali gagal membina rumah tangga dengan aktor Surya Saputra dan penyanyi Glen Fredly rupanya tidak membuat dia jera.

Dewi menikah lagi dengan seorang pria bernama Agus Rahman, Minggu 11 Desember 2011 pukul 09.00 WIB di Jalan Durian Nomor 26, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Usai akad nikah, mulai pukul 11.00 WIB resepsi langsung digelar.

Agus menikahi Dewi dengan mas kawin 25,5 gram uang dinar dan seperangkat alat shalat. Menurut Agus, angka 25,5 tidak memiliki makna khusus. “Dinar itu emas dan bisa digunakan di kemudian hari. Sebagai investasi juga,” ujar Agus seusai resepsi.

Pernikahan Dewi dan Agus menggunakan adat Betawi modern dan berlangsung sederhana. Pernikahan berkonsep garden party ini berlangsung tertutup dan hanya dihadiri sekitar 300 tamu.

Sejumlah selebritas tampak menghadiri pernikahan Dewi dan Agus. Mereka di antaranya Olla Ramlan, Titi Sjuman, Aming, dan Iwan Fals. Selain itu, mantan suami Dewi, Surya Saputra dan istrinya, Chintya Lamusu juga terlihat hadir.

Dewi pertama menikah dengan Surya pada 2000. Pernikahan keduanya kandas empat tahun kemudian. Dewi dan Surya resmi bercerai pada awal 2005.

Selang satu tahun, pada April 2006, Dewi menikah dengan penyanyi Glenn Fredly. Pernikahan keduanya digelar di kawasan Tirtha Bali, Pecatu. Namun, pernikahan itu tak berjalan mulus. Dewi dan Glen sepakat bercerai pada 2009.

Sejumlah selebritas Tanah Air mendukung pernikahan ketiga pelantun tembang ‘Buktikan’ itu melalui situs mikro blogging Twitter. Di antaranya artis Wulan Guritno dan penyanyi Shanty. Melalui Twitter-nya, Wulan mengatakan, “Dewi married hey congraaatzz :).”

Sementara Shanty yang dikenal dekat dengan Dewi berharap bisa hadir dalam pernikahan sahabatnya tersebut. “CONGRATS,DEWI!wish I was there,” tulis Shanty.

Mantan suami Dewi, Glenn Fredly juga tak ketinggalan memberikan ucapan selamat. “Today is a beautiful Sunday for @dewisandra & @AgoozeRahman congratulation!Lots of Love and Happiness for both of you,Forever..,” tweet Glen.

Soal pernikahannya yang sederhana itu, Dewi mengatakan begini; “Saya sangat menjaga privasi. Kalau diumbar-umbar itu bisa menyakiti banyak pihak. Saya maunya khusyuk sekali.”

No comments:

Post a Comment