Tuesday, November 30, 2010

Sejumlah Artis Hollywood Tinggalkan Akun di Facebook dan Twitter

Alicia Keys
Sejumlah selebriti Hollywood berbondong-bondong meninggalkan situs jejaring sosial Facebook dan microblogging Twitter dengan cara logout dari akun miliknya, dan tidak sign in lagi untuk sementara waktu hingga mereka mampu mengumpulkan uang sebanyak US$ 1 juta. Ini mereka lakukan demi menyukseskan acara amal bertajuk 'Keep A Child Alive'.

Seperti diberitakan Kompas.com, mereka yang menyatakan mengundur diri untuk sementara dari Facebook dan Twitter di antaranya bintang reality show Kim Kardashian, penyanyi Lady Gaga dan Justin Timberlake. Para selebriti tersebut sengaja 'mengorbankan kehidupan digitalnya'  karena tergugah pada nasib anak-anak di seluruh dunia, terutama anak-anak di negara-negara miskin, yang terancam jiwanya akibat penyakit, termasuk AIDS, bencana kelaparan, dan sebagainya. Acara 'Keep A Child Alive' digagas dan diorganisasikan oleh penyanyi Alicia Keys, dan akan akan ditayangkan secara LIVE pada saat Hari AIDS sedunia yang jatuh pada Rabu, 1 Desember 2010.

Kim Kardashian juga sampai rela diambil fotonya untuk kampanye tersebut, di mana ia berbaring di dalam sebuah peti mati dengan memajang sebuah tulisan "Kim Kardashian is Dead."

Selebriti lain yang juga ikut andil dalam acara ini adalah penyanyi Usher, Jennifer Hudson, pembawa acara Ryan Seacrest, aktor Elijah Wood, petenis Serena Williams dan suami Alicia Keys sendiri, Swizz Beatz.

No comments:

Post a Comment