Wednesday, November 3, 2010

Atiqah Hasiholan Gantikan Luna Jadi Bintang Lux

Kontroversi tentang siapa yang akan menggantikan Luna Maya sebagai bintang iklan Lux, berakhir sudah. Pasalnya, aktris cantik pemeran utama film ‘Jamilah dan Sang Presiden’, Atiqah Hasiholan, dipilih PT. Unilever Indonesia untuk menggantikan presenter cantik kelahiran Bali yang didepak pasca video mesumnya dengan Ariel Peterpan merebak ke ruang publik.

Dalam jumpers di Plasa FX, Senayan, Jakarta, Rabu (03/11), Unilever mengaku memilih putri aktris Ratna Sarumpaet tersebut, karena Atiqah merupakan salah satu inspirasi bagi wanita Indonesia.
"Dalam memilih model iklan produk-produk kami, kami melihat sosok wanita secara detail. Jadi bukan hanya karena wajah atau fisiknya saja,” kata Erni Kartasamita, perwakilan Lux.
Atiqah sendiri mengaku amat bangga atas penunjukkan Unilever terhadap dirinya.
"Saya merasa terkesan bahwa Lux percaya setiap perempuan cantik dapat menggali dan memperlihatkan kecantikannya pada dunia luar. Dan itu diberikan ke saya," katanya.
Atiqah menuturkan, semua wanita terlahir cantik, dan kecantikan setiap orang memiliki keunikannya sendiri-sendiri.
"Buat saya, wanita punya kecantikan yang unik. Setiap perempuan punya kecantikan sendiri. Saya bersyukur diberi kesempatan dan, bangga ini sebuah prestasi. Mudah-mudahan dapat membantu karir," pungkasnya.
(berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment