Monday, November 15, 2010

Horoskop 15 - 21 November 2010

Apa kata bintang Anda untuk pekan ini? Apapun yang dikatakannya, hendaknya Anda berbesar hati, karena apapun yang akan Anda alami, dapatkan, dan rasakan pekan ini, adalah kehendak-Nya. Yuk, kita simak.

SCORPIO

 
Janji telah terikrar bersama. Seharusnya Anda dan pasangan jaga baik-baik. Jangan sampai menjadi bumerang. Program kerja harus ada perubahan pada tahun ini. Cari solusi terbaik dan jangan pernah menunda. Jika lengah, hilang semuanya. Jangan putus asa dengan gangguan kesehatan yang tengah terjadi. Semua penyakit ada obatnya.
Cinta : Butuh perjuangan
Keuangan: Boros
Kesehatan: Sakit gigi




SAGITARIUS

 
Keharmonisan Anda dan pasangan membuat orang lain iri. Sikap Anda sudah seharusnya seperti itu. Anda dan pasangan tinggal menjaganya. Perlu ada perubahan agar karier tidak mengalami kemunduran. Kesalahan masa lalu jangan diulangi. Bila minum obat jangan ditunda-tunda jika ingin cepat sembuh.
Cinta : Percayakan pada dia
Keuangan: Irit
Kesehatan: Gatal-gatal





CAPRICORN

 
Sudah seharusnya Anda lebih mengenal pasangan, sebelum melangsungkan hubungan yang lebih jauh. Kesibukan bertambah dan Anda harus mempersiapkan diri dengan baik. Anda lengah, kesempatan hilang. Ikuti anjuran dokter secara seksama dan hindari pantangan-pantangannya bila ingin sembuh.
Cinta : Jangan kecewakan dia lagi
Keuangan: Datang bonus
Kesehatan: Kram pada kaki kanan




AQUARIUS

 
Anda jangan terlalu banyak memikirkan hal yang tidak perlu terhadap pasangan. Anda harus tetap yakin dan percaya kepada pasangan. Perbaiki kekurangan Anda. Pastikan kesehatan tetap terjaga demi kenyamanan Anda. Jangan terlalu senang memaksakan diri karena kondisi Anda sedang menurun.
Cinta : Jangan sia-siakan dia
Keuangan: Sedang lebih
Kesehatan: Flu berat





PISCES

 
Sudah waktunya Anda untuk mendapatkan kasih sayang yang lebih dari pasangan. Cobalah untuk lebih mengenalnya, mungkin akan lebih baik. Hal yang baik akan menghampiri dan Anda harus siap dengan segala risikonya. Berikan yang terbaik untuk karier Anda. Bila perlu, kontrol ke dokter untuk memastikan kondisi tubuh.
Cinta : Harapan pupus
Keuangan: Jangan untuk hal-hal negatif
Kesehatan: Jaga kesehatan dengan olahraga

ARIES

Selesaikan perdebatan dengan baik-baik. Rasa sayang dan cinta bisa menjadi obat dalam masalah. Tidak ada salahnya mencoba. Cara bekerja Anda saat ini sangat tidak efisien, perlu inovasi dan perubahan yang dapat membuat Anda lebih maju. Anda terlalu banyak melakukan aktivitas berat. Coba untuk mengkondisikan kesehatan Anda. Jangan terlalu memaksa.
Cinta : Butuh pengorbanan
Keuangan: Bonus tidak halal
Kesehatan : Darah tinggi

TAURUS
Demi tentramnya rumah tangga, coba untuk memikirkan hal terindah untuk pasangan. Pola pikir Anda yang buruk harus dihilangkan. Anda akan mengalami masa transisi. Anda mengalami depresi yang lumayan parah. Coba segarkan pikiran dengan kegiatan yang Anda suka.
Cinta : Jangan selingkuh
Keuangan: Ada dana cadangan
Kesehatan: Sering salah bantal




GEMINI

 
Yang namanya kehidupan rumah tangga kuncinya adalah komunikasi. Jangan egois, karena tidak baik untuk semuanya. Anda harus bisa mensyukuri hidup karena Anda termasuk orang yang beruntung. Coba lihat kondisi teman-teman Anda. Apabila berpergian jauh, coba bawa makanan kecil karena Anda mempunyai penyakit maag.
Cinta : Jangan cemaskan pasangan
Keuangan: Butuh bantuan
Kesehatan: Radang tenggorokan.




CANCER

 
Sikap Anda yang terlalu cemburu terhadap pasangan, bisa membuatnya menjauh. Anda harus lebih memercayainya. Selama ini Anda mengalami banyak masalah di kantor. Sebaiknya cari solusi dan bicarakan dengan rekan-rekan. Jangan sampai masalah berlarut-larut. Anda perlu menenangkan diri dari aktivitas padat. Tekuni hobi, mungkin dapat membantu.
Cinta : Anda mengecewakan dia
Keuangan: Biar cepat kaya, menabunglah
Kesehatan: Mata merah



LEO

 

Kelemahan Anda terkadang menjadi masalah pada diri sendiri terhadap pasangan. Cobalah untuk lebih kuat dalam hal apapun. Jangan pernah menganggap pekerjaan Anda itu hina dan rendah. Di luar sana masih banyak pengangguran. Anda harus bersyukur. Yang terbaik untuk kesehatan adalah berobat yang teratur dan menuruti anjuran dokter.
Cinta : Betah menjomblo
Keuangan: Sekarat
Kesehatan: Kuping suka berdengung



VIRGO
Sepertinya Anda dan pasangan perlu ketenangan dalam berpikir. Anda berdua terkadang terlalu kekanakan. Cobalah untuk lebih menanamkan rasa percaya. Pertanda baik untuk karier Anda. Jangan gengsi dalam pekerjaan. Lepaskan semua aktivitas bila Anda sedang melakukan olah raga, jangan memikirkan tugas-tugas lain. Kondisi kesehatan Anda lebih penting.
Cinta : Dia membutuhkan perhatian Anda
Keuangan: Lunasi utang Anda
Kesehatan: Masuk angin



LIBRA

 

Hubungan yang tak sehatbila kasih sayang bertepuk sebelah tangan. Anda harus bisa pastikan pasangan memiliki perasaan yang sama. Biasakan bertanya sebelum melakukan hal di luar tanggung jawab. Perlu perawatan rutin karena kondisi tubuh Anda sedikit lemah. Anda harus yakin bahwa Anda bisa sembuh dan normal kembali.
Cinta : Lebih baik putus
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Konsumsi minuman berkalsium.
(sumber; VIVAnews)

No comments:

Post a Comment