Thursday, November 25, 2010

Miss Universe 1995 Dicemooh dan Dimaki Pengikutnya

Perang antara Korea Utara dengan Korea Selatan tak hanya mendatangkan bencana bagi rakyat di kedua negara itu, namun juga bagi Alicia Machado, Miss Universae 1995. Pasalnya, gara-gara perang itu mantan Miss Universe yang berprofesi sebagai artis dan penyanyi ini dicemooh dan dicaci maki followersnya di Twitter, sehingga karena malu, Alicia menutup akunnya di situs mocro blogging tersebut.

Seperti dikutip dari laman YahooNews, Jumat (26/11/2010), nasib sial gadis Venezuela kelahiran 6 Desember 1976 ini bermula dari munculnya keprihatinan atas perang yang mulai terjadi pada 23 November 2010 tersebut. Dia lalu menulis begini di akun Twitter-nya;

"Malam ini saya meminta Anda untuk bergabung dengan saya dalam doa untuk perdamaian, agar serangan di dua negara China ini tidak membuat situasi kita lebih buruk."

Tak lama setelah pernyataan dirilis, akun Twitter gadis bernama lengkap Yoseph Alicia Machado Fajardo ini  dihujani kritik dan cemooh dari para followers-nya, karena Korea Utara dan Korea Selatan memang tidak berada dalam negara China, namun merupakan dua negara terpisah yang berlokasi di semenanjung Korea.

Alicia malu luar biasa. Apalagi karena dia mantan seorang Miss Universe. Dia lalu menutup akunnya itu, namun berencana membuka akun baru dengan nama lain.

Ck ck ck, hanya karena salah sebut akibatnya dapat begitu fatal.

No comments:

Post a Comment