Thursday, November 25, 2010

Inilah Alasan Michael Brea Membunuh Ibu Kandungnya

Kasus pembunuhan yang dilakukan aktor Michael Brea masih menjadi berita terhangat di Hollywood. Publik ingin tahu, apa sebenarnya alasan bintang film yang juga pengusaha itu membunuh ibunya dengan samurai sepanjang tiga kaki.

Seperti dikutip dari laman BelFilm.com, Jumat (26/11/2010), kepada dokter yang memeriksa kejiwaannya, Brea mengatakan kalau dia melihat iblis dalam diri ibunya.

"Tapi dia tak tahu bagaimana hal itu bisa terjadi," ujar sumber di lingkungan kepolisian New York yang membocorkan hasil pemeriksaan itu.

Saat pembunuhan terjadi, Selasa (23/11/2010) malam, para tetangga mendengar aktor muda kelahiran New York itu membaca ayat-ayat dalam Injil secara berulang-ulang sambil mengamuk, sementara ibunya, Yannick Brea, berteriak-teriak minta tolong, namun Brea menimpalinya dengan teriakan; "Pendosa! Pendosa! Bertobatlah!"

Ketika polisi mendobrak pintu rumah Brea, polisi menemukan Yannick telah tewas dengan leher bersimbah darah dalam posisi berlutut, seperti sedang meminta ampun atau sedang berdoa untuk yang terakhir kali dalam hidupanya. Sementara polisi mendapati Brea masih memegang Injil dan samurai yang digunakan untuk membunuh ibunya.

Perbuatan keji Brea diketahui polisi karena para tetangga di sekitar rumah Brea di kawasan Brooklyn, New York, mendengar keributan dari rumah itu, dan seorang di antaranya segera menghubungi 911. Polisi sempat mengetuk pintu rumah aktor itu agar diizinkan masuk, namun pintu tak kunjung dibuka. Akhirnya polisi mendobrak pintu, dan menemukan ibu Brea telah tewas di tangan anaknya sendiri.

No comments:

Post a Comment