Sunday, November 28, 2010

Dituding Pecandu Seks Sejenis, John Travolta Gugat Gawker

Tak sudi nama baik dan kelanggengan rumah tangganya dirusak, John Travolta menggugat Gawker, sebuah media online di Amerika yang memberitakan kalau dirinya pecandu seks sesama jenis alias gay.

Aktor yang melejit lewat film musikal fenomenal 1978, 'Grease', tersebut mengaku berang melihat pemberitaan tentang dirinya di Gawker, dan pengacara aktor bernama lengkap John Joseph Travolta itu, John Marty, telah secara resmi telah mengirim surat gugatan kepada Gawker, Senin (29/11/2010), dengan tuduhan berita yang dipublikasikannya 'palsu dan keterlaluan'.


Surat ditujukan langsung kepada sang penulis berita, Robert Randolph, yang menuliskan secara detil kehidupan seks John Travolta dengan judul 'The Sex Secret Life of John Travolta'. Robert yang telah menulis banyak buku tentang budaya gay di Hollywood, menulis kalau John diduga telah mengkhianati istrinya, Kelly Preston, dengan sedikitnya enam orang pria. Tak tanggung-tanggung, Robert bahkan mengatakan kalau John telah mencurangi Kelly sejak wanita itu dinikahinya pada 1998.

Robert mengungkapkan, ia pernah melihat John secara teratur melakukan hubungan sex gay di kamar uap di Los Angeles.

"Saya tidak ragu bahwa John Travolta adalah seorang pecandu seks gay. Saya sudah mendengar dari banyak pria yang pernah melakukan hubungan intim dengannya atau yang melihatnya berhubungan seks dengan sesama pria di spa kesehatan, kamar uap, ruang loker, "kata Randolph tabloid National Enquirer.

Penulis ini bahkan mengaku telah menerima banyak email yang terkait aktifitas gay John, dan sedang menulis buku kedua tentang John yang akan diberi judul "Tacking Travolta".
"Saya sudah punya banyak bahan untuk itu," tegasnya. (berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment