Tuesday, November 30, 2010

5 Seleb Dunia Yang Paling Menarik Perhatian Publik Pada 2010

Yang namanya publik figur, pasti saja selalu menjadi bahan perhatian, gunjingan, dan pemberitaan. Tapi dari mereka, tentu ada lho yang paling banyak mencuri perhatian publik karena tingkahnya, gaya hidupnya, dan sebagainya. Nah, siapakah selebritis yang pada 2010 paling banyak menarik perhatian publik? Nah, ini daftarnya yang dikutip dari laman VIVAnews.com

Britney Spears

Diva musik pop Amerika ini berada pada jajaran teratas karena dia mampu bangkit dari keterpurukan akibat kisah asmara yang tidak membahagiakan, yang nyaris menghancurkan karirnya.

Seperti diketahui, sejak diputus Justin Timberlake, kehidupan penyanyi yang melejit lewat lagu 'Baby One More Time' dan 'Oops! ... I Did It Again' ini bak layang-layang putus. Pernikahannya dengan Jason Alexander, suami pertamanya, bahkan hanya berusia 55 jam, sementara dengan suami kedua, Kevin Federline, hanya bertahan dua tahun (2004-2006). Dari pernikahan ini, Britney dikaruniai dua anak laki-laki, yakni Sean Preston Federline yang lahir pada 2005), dan Jayden James yang lahir pada 2006.

Britney sempat tenggelam dalam minuman keras dan narkoba, dan prilakunya pun kerap menimbulkan masalah. Terakhir, pada September 2010, dia dilaporkan mantan bodyguardnya, Fernando Flores, karena telah melecehkan sang bodyguard tersebut.

Namun Britney segera menyadari dan mulai berbenah diri. Dia bahkan bertekad untuk menjadi ibu yang baik bagi kedua putranya. Pada 2010 ini, Britney mulai terlihat tenang, bekerja keras lagi dan menjalani tur musiknya keliling dunia. Yang membuat dia kembali menjadi pusat perhatian adalah, dia mulai membuka hatinya dan menjalani hubungan yang serius dengan seorang pria. Kini Britney dapat menikmati kehidupan cintanya tersebut.

Katy Perry

Katy Perry dan suaminya, Russell Brand
Kehadiran Katy Perry sebagai penyanyi sangat mencuri perhatian. Ia berhasil menjadi bintang di atas panggung. Penampilannya yang seksi dan menggemaskan membuat ia mudah dikenal. Ditambah lagi dengan lagu-lagunya yang memang enak didengar.

Tetapi, yang paling membuat Katy menjadi sorotan adalah ketika ia berhasil menaklukkan si playboy, Russell Brand. Ia mampu membuat komedian dan aktor asal Inggris itu untuk menikahinya dalam waktu pacaran yang cukup singkat.

Pasangan ini menikah pada 23 Oktober lalu di India. Pernikahan mereka digelar dengan sangat mewah di sebuah resort yang jauh dari keramaian. Keduanya hanya mengundang 85 orang tamu saja.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo dan keksihnya, Irina Shayk
Tahun 2010 merupakan tahun terbesar bagi pesepakbola Cristiano Ronaldo. Di tahun ini karirnya sebagai seorang pemain bola semakin bersinar. Mencuri perhatian dunia ketika mengaku telah menjadi seorang ayah pada Juli lalu. Sayangnya, Ronaldo tak menceritakan secara detail siapa ibu dari anaknya itu. Ia merahasiakannya.

Hal kedua yang membuat Ronaldo menjadi sorotan di tahun ini adalah saat pesepakbola asal Portugal ini menjadi model iklan pakaian dalam Armani. Ia tampil seksi dan menjadi pembicaraan terutama para kaum hawa.

Kathryn Bigelow

Tahun 2010 merupakan momen yang paling berkesan bagi sutradara Kathryn Bigelow. Bagaimana tidak, ia menjadi sutradara wanita pertama yang berhasil memenangkan Piala oscar dalam ajang Academy Award sebagai sutradara terbaik lewat film 'The Hurt Locker'. Ia mengalahkan mantan suaminya, James Cameron. Tak hanya kalah dalam satu ketegori, sutradara film 'Avatar' itu dikalahkan Bigelow dalam dua kategori di ajang Piala Oscar yang digelar Maret lalu.



Kim Kardashian

Kim Kardashian berhasil mencuri perhatian di tahun 2010 ini. Ia menjadi artis yang sering dibicarakan mulai dari penampilannya yang seksi sampai dengan kisah cintanya yang selalu tak pernah berakhir bahagia.

Tetapi, Kim tak pernah putus asa dengan hidupnya itu. Ia pun menjadi pusat perhatian saat memutuskan untuk tampil bugil di sebuah majalah pada saat ia merayakan ulang tahunnya yang ke 30 tahun. Kim berpose syur untuk majalah W.

No comments:

Post a Comment