Thursday, November 18, 2010

Kate Moss Dinobatkan Sebagai Wanita Berbusa Terbaik Dekade Ini

Supermodel Kate Moss dinobatkan majalah Vogue sebagai perempuan berbusana terbaik dalam satu dekade terakhir ini.
Seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis (18/11/2010), Vogue memilih Moss dari begitu banyak publik figur dunia, karena Moss selalu tampil oke.

"Selama ini setiap saat Kate Moss tampak keren," kata Alesandra Kotur, style director Vogue. "Tak seorangpun memiliki pengaruh terhadap cara para perempuan berbusana melebihi Kate Moss selama satu dekade lalu," sambungnya.
Selain menobatkan Moss sebagai wanita berbusana terbaik, Vogue juga memilih penyanyi eksentrik Lady Gaga sebagai The Visionary Woman, sementara Istri Presiden Barack Obama, Michelle, diberi gelar The Independent.
"Lady Gaga berbicara untuk dirinya, berbicara mengenai menjadi seorang individu. Ia sungguh-sungguh bercita rasa tinggi. Ia tak keluar rumah jika tidak dengan tampilan keseluruhan yang betul-betul dipikirkan dan memiliki suatu tujuan," kata Kotur soal Gaga.
Soal Michelle Obama, Kontur mengatakan, istri Presiden Barack Obama itu layak menjadi contoh demokrasi di bidang fashion, dan tak ada yang lebih baik dari dia.
"Michelle memadukan yang tinggi dan yang rendah. Ia memadukan J Crew dengan (Jean Paul) Gaultier. Ia memasangkan sesuatu yang tak terlalu mahal dengan sesuatu yang agak lebih mewah, itu layak dihargai," lanjutnya.
Selain ketiga orang tersebut, Vogue memberi gelar kepada Carey Mulligan sebagai The Free Spirit, sementara untuk Blake Lively sebagai The Bombshell, dan Sarah Jessica Parker sebagai The Haute Bohemian.

No comments:

Post a Comment