Monday, November 1, 2010

Horoskop 1 -7 November 2010

Hari terus berlalu, tanpa dapat dihentikan. Selama meniti hari, banyak yang terjadi, dan orang belajar untuk menjadi lebih baik. Nah, sebagai referensi tentang apa yang harus dilakukan dalam sepekan ke depan, yuk, simak ramalan bintang Anda. Tapi ingatnya, ini hanya ramalan.

TAURUS

 
Cobalah untuk mendahulukan kepentingan pasangan. Jangan sampai masalah kantor terbawa dalam masalah hubungan Anda dan pasangan. Harapan Anda untuk maju dalam karier ternyata tak semudah yang dibayangkan. Sebab, bidang kerja yang Anda jalani sekarang bukan bidang yang pasa untuk Anda. Perlu Anda renungi sebelum melangkah jauh.
Anda menyukai olahraga, itu sangat baik untuk kesehatan. Anda perlu mengatur jadwal dengan baik, jangan sampai kelelahan dalam berolahraga. Itu tidak baik.
Cinta : Cintai dia setulus hati
Keuangan: Cukup untuk sebulan penuh
Kesehatan: Sering pegal pada tangan

GEMINI
Perlu disadari bahwa Anda dan pasangan sudah masuk usia yang cukup untuk melangsungkan pernikahan. Anda berdua perlu segera menyatukan komitmen. Dalam karier, kurangi kebiasaan bercanda sebelum mendapat teguran dari atasan. Coba lebih serius dalam bekerja. Bagi Anda yang perokok berat, hentikan kebiasaan buruk ini. Jangan sampai, kondisi fisik Anda bisa drop gara-gara rokok.
Cinta: Perlu bicara serius
Keuangan: Sangat menipis
Kesehatan: Kondisi fisik lemah

CANCER
Perlu saling pengertian bila Anda dan pasangan berada dalam suatu masalah. Jangan egois, dan cobalah mendengarkan pendapat si dia, sebelum Anda mengungkapkan opini Anda. Pastikan jadwal kerja Anda sudah disusun dengan baik. Dengan begitu kebiasaan lupa Anda bisa dikurangi. Jangan tunda lakukan cek kesehatan. Terutama, periksakan jantung Anda sebelum muncul gangguan yang sulit diobati.
Cinta : Yakinkan cinta Anda berdua
Keuangan: Ada uang lebih
Kesehatan: Lakukan olahraga untuk kesehatan jantung



LEO
Perlu perbincangan antara Anda dan pasangan saat memutuskan segala yang berkaitan dengan hubungan asmara. Jangan hanya mau menang sendiri. Usahakan bangun pagi dan persiapkan diri Anda untuk menerima proyek kerja baru. Hati-hati, jangan gegabah. Sebab, performa kerja Anda sedang diuji. Hindari begadang dan keluar malam. Bila kelelahan, tubuh Anda rentan terserang penyakit.
Cinta: Tekan ego masing-masing
Keuangan: Belum keluar bonusnya
Kesehatan: Migrain



VIRGO

 
Sikap Anda yang cuek tapi butuh terkadang membuat pasangan geram. Cobalah untuk bersikap lebih perhatian pada pasangan, dan berikan kasih sayang padanya. Anda dan rekan-rekan kerja harus membuat program baru, terutama bisa ingin tetap terlihat solid pada tahun ini. Bila tidak, dampaknya akan berpengaruh besar pada penilaian kerja akhir tahun. Banyak anjuran dokter yang Anda abaikan. Mulailah kembali menjalani pola hidup sehat dan berolahraga teratur.
Cinta : Beri dia pelukan hangat sebagai tanda sayang
Keuangan: Rajin menabung
Kesehatan: Asam urat

LIBRA

 

Anda sedang dimabuk cinta. Namun, Anda harus bisa mengontrol diri agar tidak terlena dan terbuai oleh rayuannya. Usahakan bersikap biasa saja dan ikuti kata hati Anda. Tingkatkan kinerja Anda, jika ingin mendapatkan hasil terbaik. Anda sering mengalami kesulitan tidur di malam hari. Kemungkinan penyebabnya stres. Ambil waktu libur untuk melakukan kegiatan relaksasi.
Cinta: Jangan terlalu bergantung pada pasangan
Keuangan: Tingkatkan jumlah tabungan
Kesehatan: Perlu minuman isotonic



SCORPIO

 
Berikan kepercayaan pada pasangan. Hati-hati, si dia bisa berpaling bila Anda terus curiga padanya. Coba beri kebebasan padanya. Minggu ini bisa menjadi minggu kurang baik Anda. Sepanjang minggu, Anda kemungkinan akan mengalami banyak masalah di kantor. Anda harus bisa ambil hati bos. Untuk sementara, kurangi konsumsi makanan berlemak untuk mengontrol kadar kolesterol Anda.
Cinta: Jaga komunikasi
Keuangan: Harus rajin menabung
Kesehatan: Jaga kesehatan pencernaan 



SAGITARIUS

 
Anda sedang mengalami masalah dengan pasangan. Namun, sepertinya Anda tidak terlalu peduli untuk menuntaskan masalah ini. Akibatnya, hubungan Anda berdua sering diwarnai pertengkaran. Hari yang sangat spesial untuk Anda akan tiba. Anda akan naik jabatan akhir bulan ini.
Maka itu, cobalah bekerja lebih baik lagi agar atasan yakin Anda pantas dapatkan posisi itu. Kesehatan harus stabil setiap saat. Apalagi tuntutan pekerjaan makin meningkat, karena itu kesehatan fisik Anda harus prima. Hati-hati, flu sewaktu-waktu dapat menyerang Anda.
Cinta: Selesaikan masalah baik-baik
Keuangan: Jangan terlalu boros
Kesehatan: Flu dan alergi udara dingin

CAPRICORN

 
Selama ini pengorbanan Anda sepertinya tidak digubris oleh pasangan. Coba untuk bersabar. Pengalaman adalah guru paling berharga. Anda akan mampu menghadapi masalah apapun karena sudah pernah mengalaminya. Kesehatan lambung perlu diperhatikan, karena sumber penyakit Anda berasal dari lambung. Hati-hati, jika gangguan pencernaan sudah kronis, karena dapat menyebabkan penyakit lain muncul.
Cinta: Percaya pada si dia
Keuangan: Gunakan seperlunya bonus Anda
Kesehatan: Butuh olahraga







AQUARIUS

 
Perlu waktu untuk memahami diri pasangan. Anda harus belajar dewasa dalam memecahkan masalah yang ada. Jangan mudah terbawa emosi. Mood bekerja minggu ini sedang menurun. Ambil cuti saja agar bisa kembali fit saat bekerja. Rasa depresi yang cukup lama diderita membuat Anda mengalami ketergantungan obat. Cobalah cari penyegaran ke tempat-tempat yang membuat Anda tenang.
Cinta: Jangan coba menduakan dia
Keuangan: Selalu ada rezeki halal
Kesehatan: Jangan remehkan batuk



PISCES

 
Pendapat Anda sepertinya sangat membantu pasangan yang sedang menghadapi masalah keluarga. Perbedaan visi dan misi Anda dan rekan kerja jangan dijadikan alasan untuk tidak giat bekerja. Satukan visi dan misi Anda dengan rekan lainnya. Soal kesehatan, praktikkan pola 4 sehat 5 sempurna dalam menu harian Anda. Hasilnya, kesehatan fisik Anda akan tetap terjaga.
Cinta: mesra
Keuangan: Belajar irit
Kesehatan: Butuh vitamin C

ARIES

 

Tampaknya, harapan Anda pupus. Pria yang diam-diam Anda cintai sudah memiliki tambatan hati. Lain kali, jangan ragu ungkapan isi hati Anda pada seseorang yang Anda cintai. Perlu banyak pertimbangan untuk menjalani pekerjaan Anda yang banyak mengandung risiko. Paling tidak, Anda harus sering-sering berkoordinasi. Saat ini sepertinya cuaca kurang bersahabat dengan Anda. hati-hati, alergi udara dingin. Sebaiknya segera konsultasikan ke doker.
Cinta: Jangan disesali
Keuangan: Hemat
Kesehatan: Cek kesehatan pernapasan
(sumber; VIVAnews)

No comments:

Post a Comment