Wednesday, November 24, 2010

Foto Syur Dewi Perssik Beredar di Internet

Artis kontroversial Dewi Perssik jadi berita heboh. Pasalnya, dua foto penyanyi dangdut itu beredar di dunia maya dan langsung menjadi perhatian, karena di foto itu mantan istri Saipul Jamil tersebut telanjang dada alias topless.

Seperti diberitakan Kompas.com, Kamis (25/11/2010), dalam foto-foto yang beredar sejak Selasa (23/11/2010), pemilik nama Dewi Murya Agung itu hanya menutupi bagian atas tubuhnya dengan rambut hitamnya yang panjang, sementara bagian perut dibiarkan terekspos dengan bebas, tanpa penutup.
Dalam foto itu, artis yang namanya disingkat menjadi Depe itu terkesan bergaya dengan asyik saat kamera diarahkan kepadanya. Ini menimbulkan kesan kalau penyanyi dangdut itu memang sengaja berpose demikian. Selain Depe, di foto-foto itu ada sejumlah orang, di antaranya Siska, mantan manajer Depe.
Seperti diketahui, sejak bercerai dari pedangdut Saipul Jamil, wanita kelahiran Jember, Jawa Timur, pada 18 Desember 1985 itu seperti tak henti-hentinya menjadi bahan berita heboh. Terakhir dan masih hangat, perseteruannya dengan Julia Perez terkait peran yang mereka bintangi dalam film 'Arwah Goyang Karawang', sehingga keduanya gontok-gontokkan, bahkan Depe akhirnya melaporkan Julia Perez ke polisi dengan tuduhan penganiayaan terjadap dirinya.

No comments:

Post a Comment