Wednesday, November 3, 2010

Karena Gaya Hidup, Heidi Montag Bangkrut

Heidi Montag dan suaminya, Spencer Pratt, sedang dililit masalah keuangan. Pasangan artis ini dikabarkan akan segera mengajukan dokumen yang menyatakan mereka bangkrut. Mereka disebut-sebut tak lagi mampu membayar beberapa tagihan seperti sewa rumah di Malibu sebesar US$35 ribu per bulan.

Kebangkrutan ini bersumber dari gaya hidup mereka. Demi ambisinya untuk menjadi penyanyi, misalnya, Montag yang terkenal setelah membintangi serial The Hills ini rela mengeluarkan uang sebesar US$3 juta. Proyek itu belakangan gagal total.
Belum lagi, kegemarannya menyewa mobil-mobil mewah--semua ada enam buah. Dan salah satu yang paling menguras koceknya adalah ongkos operasi plastik Montag beberapa waktu lalu. Artis yang baru berumur 24 tahun ini mengubah 10 bagian tubuhnya secara drastis selama 10 jam. Belum cukup, mereka juga harus membayar tagihan pajak sebesar US$2 juta.
"Kami belum dewasa, terlalu khawatir dengan ketenaran. Seharusnya kami bisa menyimpan uang kami," kata Pratt seperti dikutip VIVAnews dari laman Femalefirst, Kamis (4/11/ 2010.
Sekarang, Montag dan suaminya harus meninggalkan rumah mewa mereka, karena tak mampu membayar sewa. Mereka memilih tinggal di sebuah tempat sederhana di dekat rumah orangtua Pratt.

No comments:

Post a Comment