Thursday, November 11, 2010

Saipul Jamil Ganti Nama

Saipul Jamil ganti nama dengan menambahkan satu huruf 'i' pada nama Jamil-nya, sehingga penyanyi dangdut yang juga mantan suami pedangdut Dewi Persik ini kini bernama Saipul Jamiil.

Seperti diberitakan VIVAnews, Jumat (12/11/2010), tak dijelaskan mengapa penyanyi itu mengganti namanya, namun yang pasti penggantian nama ini dilakukan seiring dengan akan dirilisnya single terbaru penyanyi itu yang berjudul 'Jangan Bilang Bilang'.
"Alasannya apa (saya ganti nama), ntar saya kasih tahu. Ya kan juga ada firman Allah, kalau kita mau berubah, pasti akan ada yang terbaik buat kita," tuturnya saat ditemui saat syuting video klip 'Jangan Bilang Bilang' di Dunkin Donuts, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (11/11/2010).
Saipul mengaku, sebelum memutuskan mengganti nama, dia merasa seperti medapat petunjuk. Namun demikian, dia tidak mengingkari kalau dia berharap momen penggantian nama ini menjadi bagian dari introspeksi dirinya, dan tentu saja dia juga mengharapkan nasibnya menjadi lebih baik.
"Semoga pergantian nama ini bisa saling berkesinambungan, dan juga berpengaruh pada penjualan single ini," kelakarnya.
Rencananya, Saipul akan mengumumkan pergantian namanya bersamaan dengan peluncuran single lagu barunya nanti. Yang pasti, ia berharap menjadi manusia yang lebih baik dengan nama barunya itu.
"Saya mendapatkan setelah dapat lagu 'Jangan bilang-bilang' ini. Nama Jamiil dengan tambahan 'i' itu terasa 'wah indah sekali," pungkasnya.
Sebelumnya, Mulan Kwok juga mengganti namanya menjadi Mulan Jamaela setelah penyanyi pop ini hengkang dari duo 'Ratu' dan bersolo karir. Orang memang boleh berharap banyak dari sebuah nama.

No comments:

Post a Comment