Thursday, November 11, 2010

Pangeran William Nikahi Kate pada 2011

Masih ingat pernikahan akbar almarhumah Lady Diana dan Pangeran Charles pada 1981? Pernikahan serupa agaknya akan terulang tahun depan. Pasalnya, anak sulung pasangan tersebut, Pangeran William, pada 2011 akan melepas status lajangnya dengan menyunting gadis dari rakyat biasa, Kate Middleton.

Seperti dikutip dari laman Usmagazine.com, Jumat (12/11/2010), William dan Kate telah delapan tahun menjalin hubungan, dan selama rentang waktu tersebut, mereka pernah dua kali putus, namun agaknya jodoh menyatukan mereka kembali.
Menurut sumber situs tersebut, pertunangan William dan Kate akan diumumkan 2011. Pewaris tahta kerajaan Inggris itu sebenarnya pernah mengajak Kate menikah tiga tahun lalu saat mereka berlibur di Seychelles. Namun Kate agaknya belum siap. Kate mungkin ingat nasib Lady Diana yang juga berasal dari rakyat biasa seperti dirinya.
"Kate ingin jaminan dari William. William mengatakan kepada Kate dialah satu-satunya, tapi dia belum siap untuk menikah. Dia (William) setuju untuk menunggunya," kata Katie Nicholl, pengamat kerajaan dan penulis buku 'William and Harry: Behind the Palace Wall.'
Seorang sumber Usmagazine memastikan kalau William ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Kate. "Bagi William, Kate adalah segalanya," imbuh sumber tersebut.
Pada 1981, mata rakyat di seluruh dunia terbelalak menyaksikan pernikahan akbar almarhum Lady Diana dan Pangeran Charles yang disiarkan secara langsung. Mereka tak hanya kagum pada megahnya prosesi pernikahan itu, tapi juga oleh latar belakang Lady Diana yang hanya warga negara biasa, dan berprofesi sebagai guru TK. Namun akhirnya semua orang tahu bagaimana nasib Diana; dia tidak bahagia, karena sejak sebelum Charles menikahinya, Charles memiliki kekasih yang tidak direstui istana; Camilla, seorang wanita bersuami. Bahkan akhirnya Charles menceraikan Diana untuk menikahi Camilla, dan hingga kini wanita itu masih menjadi ibu tiri William.

No comments:

Post a Comment