Monday, November 15, 2010

3 Bulan Lagi Rio Febrian Jadi Ayah

Tiga bulan lagi Rio Febrian akan menjadi seorang ayah karena istrinya, Sabria Kono, tengah hamil enam bulan. Penyanyi yang melejit lewat lagu 'Bukan Untukmu' ini mengaku deg-degan.

Seperti dikutip dari laman VIVAnews, Senin (15/11/2010), Rio mengaku dia deg-degan karena merasa sangat exicited karena kandungan istrinya telah memasuki bulan keenam.
"Excited, ya deg-degan. Mungkin karena excited itu makanya jadi banyak pikiran. Pengalaman pertama juga, persiapan segala macamnya. Semoga segala sesuatu yang kita siapkan berjalan dengan baik," kata Rio saat ditemui di Hard Rock Cafe, Ex Plaza, Jakarta Pusat.
Tak hanya itu, kehamilan sang istri juga banyak membawa perubahan drastis dalam kehidupan penyanyi yang juga sukses dengan lagu 'Jenuh'-nya.
"Tapi aku jadi lebih kalem, sifat kebapakannya muncul kali ya," ucapnya sambil tertawa.
Sabria, istri Rio, adalah seorang komedian yang namanya melejit lewat tayangan lucu 'Tawa Sutra' di ANTV. Tentang suaminya selama dia hamil, Sabria mengaku Rio selalu menjaganya.
"Dia itu bapak siaga, sangat siaga penuh. Selalu menemani dan pokoknya dia itu kalau aku bisa ngapa-ngapain dia yang mengerjakan," ungkapnya.
Sejauh ini keduanya belum mengetahui jenis kelamin anak mereka. Untuk persiapan, Rio dan Sabria menyediakan dua nama. Satu untuk nama anak perempuan dan satunya lagi nama anak laki-laki.
Rio juga memiliki kegiatan baru sejak istrinya hamil. Ia selalu menyempatkan diri menyetel musik untuk calon anaknya itu.
"Gue dengarkan ke dia semua lagu. Musikkan suatu hal yang menyenangkan. Gue bisa kasih tahu kalau musik itu ada di dunia ini," ujarnya

No comments:

Post a Comment