Tuesday, November 8, 2011

Ahli Bahasa Tuding Mariah Bohongi Justin Beiber

Kasus tudingan bahwa Justin Beiber menghamili Mariah Yeater, salah seorang penggemarnya, terus bergulir. Penyanyi asal Kanada itu mendapat dukungan dari banyak pihak, meski Mariah blak-blakan mengaku bahwa ia dan Justin berhubungan intim di kamar mandi, setelah penyanyi itu menyelesaikan konsernya di Staples Center, Los Angeles, tahun lalu, dan ia telah melahirkan putra mereka dari hasil hubungan itu.

Kabar terbaru, sejumlah ahli bahasa yang mempelajari bahasa tubuh Mariah saat memberikan keterangan, mereka yakin bahwa gadis berusia 20 tahun itu berbohong.

Seperti dilansir Hollywood Life, dua ahli bahasa tubuh mencoba membaca body language Mariah Yeater saat diwawancarai oleh The Insider beberapa waktu lalu. Saat melihat gaya berbicara Mariah, mereka merasa yakin bahwa Mariah adalah sosok wanita aneh. "Ini cukup jelas, dia berbohong," kata salah seorang ahli.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Insider, Mariah bersikeras bahwa dia mengatakan kebenaran soal tidur dengan Justin Bieber. Namun, ahli bahasa tubuh dari Beverly Hilss, Dr Lillian Glass mengatakan bahwa Mariah adalah gadis yang tidak bisa dipercaya.

"Ada banyak sinyal penipuan dan ketidaknyamanan dalam video," ungkap Glass setelah melihat hasil wawancara Insider.


Mariah Yeater dan bayinya.

Dia bisa mengetahui bahwa Mariah berbohong hanya dengan melihat wajahnya selama wawancara.

"Mariah terlihat menjauh ketika ia berbicara tentang Justin. Perasaannya juga mudah tersinggung dan sering berubah menjadi agresif saat berbicara,” jelasnya.

"Ketika dihadapkan secara langsung dengan pengawal Bieber yang membantah klaimnya, dia terlihat jauh dan menekan bibirnya. Nada suaranya tidak menunjukkan seseorang yang mungkin bisa mengatakan yang sebenarnya. "

"Ini cukup jelas dia berbohong," tambahnya. "Dia sangat gugup ketika dia mulai keluar sehingga ia menjilati bibirnya. Saya percaya bahwa mungkin dia memang benar bertemu Justin, dia tampak percaya diri ketika dia bilang dia bertemu Justin. Tapi kemudian ia kehilangan percaya dirinya, ketika ia mengatakan ia membawanya ke kamar mandi, ia menjilat bibirnya. Ini satu sinyal penipuan. Dia bersandar dan menelan ludah. Dia tampak gagap untuk menemukan kata-kata. "

David Givens, Ph.D., dari Pusat Studi nonverbal juga setuju dengan apa yang dikatakan Dr Glass. Ia memiliki pandangan yang sama, bahwa Mariah telah berbohong.

"Saya melihat ke bawah tatapan episodik, Mariah mengatupkan bibir, bahu kiri diangkat, banyak ungkapan keraguan saat dia berkata. Sering mengatakan "ehm"... dan sering gagap saat mencari kata-kata. Semuanya bisa dihubungkan dengan tanda penipuan,” kata Dr Givens, yang telah menulis beberapa buku tentang bahasa tubuh, termasuk buku Your Body At Work and Crime Signals.

Namun, entah mana yang benar dan salah, yang pasti kasus ini telah membuat Selena Gomez mendepak Justin dari kehidupannya.

No comments:

Post a Comment