Monday, November 28, 2011

Horoskop 28 November - 4 Desember 2011

Tak terasa sudah menjelang penghujung 2011. Waktu memang cepat sekali bergulir dan tentunya banyak yang terjadi dalam hidup kita. Jika masih kurang beruntung, jangan ngambil tali atau racun serangga dan mengakhiri hidup, ya, karena esok selalu ada harapan. Yuk, intip ramalan bintangmu. Semoga membesarkan hati, meski ini hanya sebuah ramalan.

 

SCORPIO


Tahan dan kendalikan diri, pikirkan sebelum bicara. Percakapan mengenai hubungan akan menjadi panas. Ini membuat ia tak bisa menerima keputusan Anda. Sekarang bukan saat yang tepat untuk berganti pekerjaan. Tapi paling tidak Anda bisa mulai merancang perbaikan karier. Berdiskusi dengan atasan tidak ada salahnya. Kesehatan perlahan mulai menurun. Anda harus lebih berhati-hati dalam beraktivitas. Sempatkan waktu untuk memperbanyak istirahat dan jangan lupa minum vitamin.
Cinta: Cemburu buta
Keuangan: Aman
Kesehatan: Berolahragalah. Cobalah untuk lebih sering push-up


 

 
SAGITARIUS
 

Selesaikan masalah dalam hubungan tanpa campur tangan keluarga. Pastikan hanya Anda yang tahu, orang lain tidak perlu tahu. Tidak usah panik. Tetaplah berpikir jernih dan percaya bahwa semuanya baik-baik saja, selama Anda tetap berusaha dan berdoa. Akan ada titik terang pada karier Anda. Waspada terhadap penyakit menular yang sedang terjadi lingkungan tempat tinggal.
Cinta: Belum menyadari
Keuangan: Mulai menabung
Kesehatan: Akan migrain




 

CAPRICORN



Anda jadi lebih terbuka dan tampak lebih muda. Ini membuat hubungan Anda makin mesra. Kebahagiaan tampak pada sikap Anda berdua. Hati-hati dengan masalah yang datang. Keinginan untuk mengundurkan diri dari kantor sepertinya bukan karena kejenuhan. Mungkin, disebabkan oleh lingkungan kantor yang kurang kondusif. Mulailah melakukan pola hidup sehat. Hindari makanan yang mengandung kolesterol tinggi. Anda sebaiknya melakukan pantangan pada makanan ini.
Cinta: Buat komitmen
Keuangan: Mengalir
Kesehatan: Sariawan


 



AQUARIUS


Jalinan hubungan sedang hangat membara, itu karena Anda berdua selalu mengkomunikasikan apa yang mengganjal di hati. Termasuk, selalu mencari hal-hal baru. Anda harus lebih supel dalam menghadapi klien. Jangan sampai mereka lari hanya karena Anda kurang menarik minatnya, wawasan perlu ditingkatkan. Ada gangguan yang membuat Anda sering mengalami ngilu di tulang belakang. Sesekali lakukan refleksi, agar Anda dapat beraktivitas dengan nyaman.
Cinta: Perlu pengorbanan
Keuangan: Mulai menipis
Kesehatan: Kulit kering






 

 PISCES


Hubungan harus lebih dipererat lagi, ini karena banyak cobaan yang akan Anda dapatkan. Sebisa mungkin, jangan lepas komunikasi, walau sedikit. Kehidupan karier belum bisa lepas dari masalah, Anda semakin terjepit. Harus bersabar dan cari inti masalahnya. Mengalah mungkin lebih baik. Walaupun kegiatan Anda sangat padat, jangan lupa untuk memeriksakan diri ke dokter. Ingat, kesehatan lebih penting, harus tetap jadi prioritas.
Cinta: Kurang percaya
Keuangan: Bertambah
Kesehatan: Sakit mata






 

ARIES
 


Jangan pernah mengulangi kesalahan yang sama dalam sebuah hubungan. Hal ini menunjukkan kalau Anda tak merasa bersalah. Cobalah untuk lebih dapat memahaminya. Tawaran dari teman untuk pindah kantor, sebaiknya diabaikan saja. Kondisi karier Anda sekarang sedang dalam tahap peningkatan. Akan ada promosi jabatan untuk Anda. Mengalami gangguan sakit kepala, rasa tegang di bagian belakang, kolesterol Anda sepertinya mulai tidak terkontrol. Segera kurangi makanan berlemak tinggi.
Cinta: Yakin
Keuangan: Banyak tagihan
Kesehatan: Kurang tidur




TAURUS


Anda terlalu dingin dan acuh pada pasangan. Sebaiknya, renungkan apa yang terjadi pada hubungan. Komunikasi dengan pasangan secara terbuka, perlu Anda lakukan. Karier cukup melejit, Anda pantas mendapatkan jabatan yang sesuai dengan prestasi. Menjadi tulang punggung perusahaan jangan membuat Anda lupa diri. Hindari kebiasaan untuk istirahat terlalu larut malam. Anda memerlukan istirahat cukup untuk 'modal' melakukan aktivitas yang sangat padat keesokan harinya.
Cinta : makin cinta
Keuangan: cukup
Kesehatan: lemak merajalela







GEMINI


Kehidupan asmara tetap mengasyikan, meskipun biasa saja. Ini karena Anda berdua dapat menciptakan suasana yang harmonis. Keterbukaan kunci hubungan Anda. Hindari membuat kesalahan sekecil apapun, saat ini atasan Anda selalu mengawasi kinerja Anda. Sebisa mungkin, jangan merasa tertekan. Anda membutuhkan perawatan secara intensif dan rutin. Kelalaian membuat Anda sering merasakan gejala yang sangat nyeri pada salah satu bagian tubuh.
Cinta : kecewa
Keuangan: habis sudah
Kesehatan: perlu berenang







CANCER


Jangan ragu bila Anda ingin merealisasikan rencana untuk jalan berdua pasangan hari ini. Cari tempat yang lebih romantis, semuanya akan baik-baik saja. Tugas-tugas Anda sedang menumpuk di depan mata. Kalau memang membutuhkan bantuan rekan kerja, jangan gengsi untuk memintanya. Mereka pasti dengan senang hati menolong. Jangan mendekati tempat yang menurut Anda sangat kotor dan rentan penyakit menular. Hal ini agar kondisi tubuh selalu fit. Jangan lupa untuk selalu minum vitamin.
Cinta : cocok
Keuangan: stabil
Kesehatan: ketergantungan






LEO


Biasakan untuk melakukan komunikasi dengann pasangan, jangan selalu dia yang memulainya. Cobalah untuk berinisiatif. Sesekali Anda perlu berikan kejutan untuk pasangan, agar hubungan makin mesra. Ritme kerja Anda saat ini sangat santai, ini yang membuat atasaan sedikit khawatir. Jika bos besar mengetahuinya, karir Anda akan sedikit terancam. Kondisi kesehatan sangat baik. Belum ada tanda-tanda yang dapat mengganggu kestabilan tubuh Anda.
Cinta : yakin di hati
Keuangan: banyak peluang
Kesehatan: kelelahan




VIRGO


Ada persaingan yang bertujuan untuk memperebutkan kursi kosong di tempat Anda bekerja. Sebaiknya Anda berhati-hati dalam menyikapinya, jangan terlalu menonjol. Saat ini, Anda tak mengalami masalah dalam hal kesehatan. Bahkan, berada pada puncak yang prima, namun Anda harus tetap waspada.
Cinta : orang ketiga
Keuangan: aman
Kesehatan: kurang minum





LIBRA


Akhir-akhir ini Anda terlalu sibuk memikirkan diri sendiri. Hingga, melupakan perasaan pasangan. Hati-hati, ada kemungkinan orang ketiga masuk dalam hubungan. Belajarlah dari pengalaman teman lama, cobalah untuk memahami karakter lawan Anda. Hal ini agar Anda tidak salah jalan, jangan terbuai setiap perkataan orang lain. Banyak pekerjaan Anda yang terbengkalai. Anda sedang kehilangan semangat karena tubuh sedang tidak fit. Berisitirahatlah dulu, agar tubuh lebih bugar.
Cinta : saling suka
Keuangan: ada tambahan
Kesehatan : gatal-gatal

(sumber; VIVAnews)

No comments:

Post a Comment