Tuesday, November 1, 2011

Hugh Grant Dapat Anak Haram

Grant dan Tinglan Hong.
Hugh Grant sedang bahagia karena kini ia menjadi ayah bagi seorang anak perempuan. Namun sayangnya anak ini dilahirkan tidak dari hasil pernikahan yang sah, melainkan dari hubungan asmara yang selalu kebablasan. Bahkan siapa nama wanita yang melahirkan anak ini, juga tidak diketahui karena hubungan keduanya telah bubar.

Anak pertama aktor Inggris itu diketahui lahir pada akhir Oktober 2011 lalu. Aktor berusia 51 tahun ini mengaku siap membesarkan anak itu, meski tidak memiliki istri dan tidak pula berstatus suami.

"Seperti aku merawat diriku sendiri, aku tertarik untuk merawat orang lain dengan kepedulian lebih," kata Grant seperti dikutip VIVAnews dari Female First.

Salah satu sumber dari US Magazine mengungkap, Grant sangat bersemangat dengan kelahiran putrinya meskipun ia tidak lagi bersama dengan ibu si bayi.

Grant sebelumnya pernah menjalin asmara dengan Elizabeth Hurley selama 13 tahun. Sayangnya, hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan pada tahun 2000.

Ia juga diketahui pernah berkencan dengan Jemima Kahn dan terakhir dikabarkan berhubungan dengan aktris China, Tinglan Hong. Tapi, tidak disebutkan apakah Hong adalah ibu dari anak Grant.

No comments:

Post a Comment