Tuesday, November 8, 2011

Peggy Nekat Cerai Karena Dimadu

Peggy.
Meski Peggy Melati Sukma tutup mulut atas tindakannya menggugat cerai suami, namun fakta akhirnya berbicara dengan sendirinya. Sebab, sang suami yang digugat cerai, Wisnu Tjandra, tak malu-malu menggandeng perempuan lain, yakni seorang model bernama Leenda Harahap. Mereka bahkan mengaku telah menikah pada 2010. Artinya, Peggy menggugat cerai karena dimadu!

Seperti diketahui, Peggy menggugat cerai Wisnu menjelang akhir Oktober 2011 lalu, dan sidang gugatan dimulai pada 1 November di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Pada sidang itu, baik Peggy maupun Wisnu tidak hadir, namun pengacara Peggy mengisyaratkan kalau Peggy ingin sidang diteruskan hingga akhir, yang menandakan bahwa artis yang beken dengan kata "Pusiiiing ...!" itu tak mau lagi serumah dengan suaminya.

Seperti dikabarkan okezone.com, Selasa 8 November 2011, isu bahwa Wisnu telah menikahi Leenda Harahap sangat santer. Apalagi foto-foto keduanya yang begitu mesra telah beredar di dunia maya, dan bahkan ada pesan melalui BBM yang mengindikasikan hal itu.



Wisnu dan Leenda mesra.


Namun ketika dikonfirmasi, Leenda yang berprofesi sebagai model sekaligus personel Duo Venus, membantah telah merusak rumah tangga Peggy, meski mengaku telah menikah dengan Wisnu pada tahun 2010. Leenda bahkan mengaku kalau keretakan rumah tangga Peggy dan Wisnu lah yang menjadi jalan bagi dirinya untuk menikah dengan Wisnu, meski kala itu Peggy tegas menolak dimadu.

"Blm prnh kepikiran rebut swami orang sih, koyok ga laku y mba! sy p'caya suami sy sih, sekhilaf2nya dia balik lg tuh k sy :)," tulis Leenda lewat akun twitternya, sebagaimana dikutip Okezone.


Wisnu dan Leenda seperti layaknya suami istri.

Seperti diketahui, Peggy dan Wisnu menikah pada 2007. Tahun lalu memang sempat ada isu bahwa rumah tangga keduanya retak, namun Peggy membantah keras dengan mengatakan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Rupanya, Peggy sengaja menutupi karena sedang berusaha mempertahankan rumah tangganya, namun gagal karena orang ketiga telah menghancurkan semua harapannya.

No comments:

Post a Comment