Thursday, November 17, 2011

Demi Moore Cerai

Demi dan Ashton.
Aktris Hollywood Demi Moore mengrakhiri biduk rumah tangganya dengan Ashton Kutcher yang telah dibina selama enam tahun. Keputusan aktris yang menjadi bintang tamu dalam film "Charles Angels: Full Throttle" ini diambil setelah perselingkuhan Ashton dengan seorang gadis pirang berusia 22 tahun, terbongkar.

Seperti dilansir The Sun, Jumat 17 November 2011, dalam pernyataan resminya, aktris berusia 49 tahun itu mengatakan: "Sebagai seorang wanita, seorang ibu dan istri, ada nilai-nilai tertentu dan sumpah suci yang saya pegang, dan dalam semangat inilah saya telah memilih untuk bergerak maju dengan hidup saya."

Beberapa pekan sebelumnya, Ashton memang tak dapat lagi berkelit kalau dia telah berselingkuh dengan seorang gadis pirang berusia 22 tahun. Pengakuan ini seorang menjadi jawaban bagi publik mengapa ketika muncul dalam suatu acara, Demi kelihatan sangat kurus. Bahkan ketika ditanya wartawan, Demi mengaku mengalami penurunan berat badan hingga 8 kg. Dia makan hati akibat ulah Ashton.


Penampilan Demi terkini, sangat kurus.

Dalam pernyataan resminya, Demi juga mengatakan: "Ini adalah waktu yang tepat bagi saya dan keluarga untuk mencoba menata kehidupan lagi. Jadi, saya akan meminta belas kasih dan privasi yang sama seperti yang akan Anda berikan kepada siapa pun dalam melalui situasi yang sama seperti ini."

Aatas keputusan Demi itu, Ashton langsung menanggapi di akun Twitter-nya. Kata dia: "... Selamanya aku akan menghargai waktu yang telah saya habiskan bersama Demi. Pernikahan adalah salah satu hal yang paling sulit di dunia dan sayangnya kadang-kadang mereka gagal mendapatkan Kasih dan Cahaya"

The New York Post memperkirakan, proses perceraian kedua pasangan ini akan menghabiskan dana hingga 290.000.000 juta dolar AS.

No comments:

Post a Comment