Tuesday, November 8, 2011

5 Seleb yang Pernah Ribut Saat Dugem

Bahwa gaya hidup para selebritis, terutama selebritis kelas dunia, cenderung hedonis, tak ada yang dapat menyangkal. Maka tak heran jika klub-klub malam, bar, cafe, dan diskotik merupakan bagian dari hidup mereka. Tentu saja, meski mereka orang terkenal, mereka bukannya tak pernah mendapatkan masalah saat berdugem ria. Sebaliknya, di antara mereka bahkan ada yang pernah adu jotos dengan pengunjung yang lain. Siapakah mereka? Berikut 5 di antaranya yang datanya dicomot dari VIVAnews.

1. Avril Lavigne dan Brody Jenner


Pasangan Avril Lavigne dan Brody Jenner mendadak dilarikan ke rumah sakit pada 5 November lalu. Usut punya usut, Lavigne dan Jenner terlibat pertengkaran di sebuah bar yang berada di sebuah hotel berbintang di Hollywood. Cerita yang muncul mengatakan pada saat berada di Hotel Roosevelt, Lavigne terlibat adu mulut dengan seorang wanita.

Lalu, Jenner berusaha untuk masuk, namun kepalanya malah terpukul botol. Tetapi, keesokan harinya cerita versi lain muncul. Sumber mengklaim seorang pemabuk mengejek Lavigne dan Jenner tanpa alasan. Setelah sempat bertengkar kata-kata, orang yang mabuk itu meninju Jenner.

Saat itulah orang mengatakan melihat Jenner dipukul dengan botol, teman-teman pria yang sedang mabuk langsung menyerang Jenner.

Lavigne menceritakan insiden itu di akun twitter pribadinya,"Untuk menjelaskan hal ini, aku telah diserang lima pria malam lalu," kata Lavigne seperti dikutip dari Zimbio.

Lavigne juga menjelaskan wajahnya mengalami luka-luka di bagian mata, hidung berdarah, rambut rontok, terdapat goresan, memar, dan luka. Sebelumnya, Lavigne juga pernah terlibat pertengkaran mulut dengan Lohan.


2. Lindsay Lohan


Bukan Lindsay Lohan namanya kalau tidak membuat kontroversi. Artis dengan segudang masalah ini sempat dua kali terlibat pertengkaran di sebuah bar di New York dan Los Angeles. Pada tanggal 20 Juli 2010 lalu, saat Lohan merayakan ulang tahun ke 24 di klub malam Voyeur, Lohan membuat keributan.

Ia mengklaim seorang pelayan menabrak dirinya tanpa suatu alasan. Insiden itu justru membuat Lohan diamankan. Artis ini dibawa keluar oleh petugas keamanan.

Bahkan, sebelumnya, Lohan juga pernah terlibat perkelahian. Lohan dipaksa keluar dari sebuah klub malam di New York karena melempar minuman ke arah kekasih atlet hoki, Aaron Voros. Di saat yang sama, Lohan juga sedang terlibat pertengkaran mulut dengan Avril Lavigne. Ia saling berteriak dengan Lavigne. Tak hanya itu, di tempat itu juga, Lohan bertengkar dengan mantan pacar lesbinya, Samantha Ronson.


3. Shia LaBeouf

Pada Februari 2011, LaBeouf terlihat bersantai di sebuah kelab di California. LaBeouf yang sering disebut badboy itu terlihat sedang merokok. Sekelompok pria tiba-tiba datang mengejeknya.
Mengaku tidak mengenal mereka, LaBeouf naik darah. Perkelahian pun tak terhindarkan.

"Itu situasi yang aneh. Saya tidak berusaha untuk menantang siapapun, saya ke sana bersama teman-teman. Orang-orang mabuk dan menjadi gila," katanya.

Itu bukan yang pertama kali terjadi. Beberapa waktu lalu, LaBeouf juga sempat terlibat pertengkaran dengan seorang pria di luar sebuah bar di Kanada. Wajahnya memar dan terluka dibogem pria tak dikenal tersebut.


4. Snooki

Momen yang paling tak terlupakan dari Snooki adalah saat dia meninju wajah seorang guru di sebuah kelab malam. Adegan perkelahian tersebut ternyata direkam dan diputar di acara "Jersey Shore is Snooki" musim pertama.

Selain itu, pada 2010 lalu, Snooki juga pernah diseret keluar dari bar karena bertengkar dengan kru reality show. Snooki dikabarkan marah pada seorang pria yang mencoba memukulnya saat ia sedang syuting. Dia berteriak-teriak ke arah pria itu dan lalu melemparkan makanan dan segelas air ke arahnya.





5. Briston Palin


Palin langsung gusar ketika seorang pria meneriakkan kata-kata kasar kepadanya. Pria itu mengatakan "ibumu pelacur". Palin tak tinggal diam. Ia langsung merangsek dan terlibat adu mulut hebat dengan pria tak dikenal itu.

Mereka saling mengejek dan memaki satu sama lain dengan bahasa kasar. Insiden itu terjadi saat Palin sedang berdugem di sebuah kelab malam di Hollywood, September lalu.


No comments:

Post a Comment