Wednesday, November 2, 2011

Koleksi Foto Panas Johansson Dibobol Hacker

Beberapa waktu lalu, beredarnya foto telanjang Scarlett Johansson menggegerkan Hollywood. Foto-foto syur itu beredar di Internet gara-gara dibobol hacker. Johansson pun tak berdiam diri. Ia melaporkan kasus tersebut ke Federal Bureau of Investigation (FBI).

Artis ini membela diri. Ia merasa tak ada yang salah dengan foto-foto panasnya tersebut. Menurut Johansson, dia tampak baik-baik saja di foto tersebut. Ia membuat foto itu untuk dikirimkan ke suaminya ketika itu, Ryan Reynolds. Kini mereka telah bercerai.

"Saya tahu angle terbaik saya. Foto-foto itu untuk saya kirim ke suami," kata Johansson seperti dikutip VIVAnews dari Daily Mail, Rabu, 2 November 2011.

Bintang film 'Iron Man 2' ini juga merasa foto tersebut tidak menyalahi aturan. Foto itu dibuatnya untuk konsumsi pribadi. "Tidak ada yang salah dan ini bukan foto porno," ucapnya lagi.

Johansson mengungkapkan, ia mengambil dua foto dari ponselnya, lalu dia kirim ke Reynolds yang pernah mendapatkan gelar sebagai pria terseksi versi Majalah People.

Pernikahan Johansson dan Reynolds hanya berjalan sekitar dua tahun. Pasangan ini memutuskan untuk bercerai pada Desember 2010. Setelah bercerai, Johansson mengaku tidak merasa nyaman.

"Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan dengan diriku sendiri. Ini adalah waktu yang sangat aneh," ujarnya.

Sejak berpisah dengan Reynolds, ia mengaku melalui hari-hari yang sulit. Namun, ia berusaha untuk menjalaninya. "Tak ada yang menarik untukku. Ini sangat sulit," ujarnya.

Setelah berpiah dengan Johansson, Reynold sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis Hollywood. Kini, aktor tersebut sedang kasmaran dengan Blake Lively. Sedangkan Johanson sempat berpacaran dengan Sean Penn, namun lagi-lagi putus.

No comments:

Post a Comment