Friday, November 18, 2011

12 Pria Terseksi 2011 Versi Majalah People

Bradley Cooper.
Majalah People, Kamis 17 November 2011, merilis daftar 12 Pria Terseksi 2011. Bintang ‘Hangover’ Bradley Cooper terpilih menjadi pria terseksi, mengalahkan sederet aktor lainnya. Ia berada di urutan puncak alias urutan pertama.

Di urutan kedua dan seterusnya terdapat nama-nama Liam Hemsworth, Idris Elba, Justin Theroux, Tim McGraw, Josh Charles, Joel McHale, Jason Momoa, Ryan Gosling, Alec Baldwin, Chris Evans, Dylan McDermott.

“Saya pikir benar-benar keren kalau seorang pria yang tidak terlihat seperti model bisa dinobatkan sebagai Pria Terseksi,” ujar mantan kekasih Renee Zellweger itu seperti dilansir People.

Belakangan ini, aktor berusia 36 tahun itu tengah menjadi sorotan media. Apalagi, setelah kepergok jalan bareng dengan penyanyi Jennifer Lopez. Kedekatan Bradley dengan Jennifer itu konon masih terus berlanjut.

Mereka selain sering berkomunikasi lewat telepon dan SMS, Bradley pun terlihat mengunjungi J-Lo secara diam-diam di Florida. Bahkan, mereka sempat tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama.

Kala itu, Bradley sedang mengendarai mobilnya mengitari Los Angeles bersama J-Lo. Ia juga sempat menutupi wajahnya, tapi hanya sebentar karena ia harus kembali mengendarai mobil Jeep-nya.

Menurut seorang sumber pada majalah People, keduanya menghabiskan waktu bersama pada hari Sabtu lalu. Ketika dikonfirmasi tentang hal itu, dua bintang Hollywood tersebut tidak memberi komentar sama sekali.

Bradley baru saja meraih penghargaan di Scream Awards yang diadakan baru-baru ini. Kemungkinan J-Lo merayakannya bersama bintang ‘The Hangover’ itu. “J-Lo menyukai perhatian yang diberikan Bradley dan itu membuatnya merasa lebih baik. Bradley kelihatannya menyukainya juga. J-Lo senang bersama Bradley karena bisa membuatnya tertawa. Ia menyukai Bradley,” kata seorang sumber.

Terpilihnya Bradley sebagai pria terseksi, tentu akan semakin membuat J-Lo ingin selalu berdekatan dengan pria ganteng itu. Apalagi, mereka semakin lengket. Hanya saja, belum diketahui secara pasti, apakah kedekatan mereka akan bermuara pada pernikahan. Tentunya, hanya mereka yang bisa menjawab.

Ini lah cowok terseksi lainnya.



Aktor asal Australia LIAM HEMSWORTH awalnya lebih dikenal sebagai kekasih Miley Cyrus



Satu-satunya pria berkulit hitam yang masuk daftar tahun ini, IDRIS ELBA adalah aktor yang sudah lama dikenal di Inggris, namun baru mulai melejit di Hollywood lewat perannya di film Thor.


Tak banyak yang tahu bahwa JUSTIN THEROUX bukan hanya kekasih Jennifer Aniston. Ia adalah aktor, sutradara, dan penulis skenario yang berada di balik film-film box office seperti Tropic Thunder dan Iron Man 2.


Selain seorang aktor, TIM MCGRAW juga adalah penyanyi country yang sangat dikenal di Amerika.



JOSH CHARLES memang tak banyak membintangi film layar lebar karena ia lebih dikenal lewat peran-perannya di sejumlah serial televisi, salah satunya The Good Wife.


Siapa bilang pria lucu tak bisa seksi? JOEL MCHALE membuktikan hal ini dengan menjadi komedian yang berhasil masuk daftar pria terseksi.


Mengawali karirnya sebagai model, JASON MOMOA mendapat peran sebagai Khal Drogo di serial televisi Game of Thrones, yang lalu membawanya menjadi pemeran utama di film Conan The Barbarian.


Sejak membintangi film The Notebook di 2004, nama RYAN GOSLING terus melejit hingga saat ini.


Meski usianya tak muda lagi, ALEC BALDWIN masih berhasil masuk daftar sebagai salah satu pria terseksi di dunia.


Nama CHRIS EVANS mulai melejit sejak ia membintangi Fantastic Four dan kemudian menjadi superhero di film Captain America dan The Avengers.


Aktor Amerika DYLAN MCDERMOTT sudah wara-wiri di layar televisi lewat berbagai serial televisi. Ia kini mulai membintangi serial barunya yang bergenre horor/thriller, American Horror Story.


No comments:

Post a Comment