Tuesday, November 8, 2011

10 Tempat Belanja Terbaik Dunia - 2

Banyak orang, terutama kaum wanita, sangat suka berbelanja, sehingga tak jarang demi memenuhi hasrat belanjanya, tempat yang sangat jauh pun dijangkau. Bagi yang suka, aktifitas berbelanja memang sangat menyenangkan, meski jika tidak hati-hati akan menyebabkan pemborosan. Berikut 10 tempat perbelanjaan terbaik di dunia yang dapat Anda singgahi.



6. Hongkong - Causeway Bay


Hongkong menjadi negara Asia untuk tujuan berbelanja. Bermacam brand terkenal bisa diperoleh dengan harga lebih murah dibanding harga pasaran. Saat mengunjungi Causeway Bay mampir ke ultra-modern Times Square, The Japanese Departemen store serta butik-butik fashion yang tersebar di sana. Jangan lupa mengunjungi Lee Garden yang bisa dijadikan sebagai tempat belanja alternatif untuk memperoleh branded-fashion stuff.


7. Thailand, Bangkok - Chatuchak Weekend Market


Sedikitnya terdapat 15.000 toko yang menjual aksesoris, fashion stuff, hingga perlengkapan rumah tangga yang bisa dibeli dengan harga terjangkau. Pasar Chatucak hanya buka setiap Sabtu dan Minggu, mulai jam 9 sampai 6 sore. Pusat perbelanjaan ini merupakan pasar terbuka dan banyak dikunjungi.



8. Malaysia - Suria KLCC


Terletak diantara menara kembar Petronas. Kuala Lumpur Central Market bisa menjadi pilihan utama untuk kegiatan berbelanja. Salah satu tempat yang terkenal adalah Bukit Bintang. Untuk penggemar vintage underground shop bisa mengunjungi Vision Street Wear. Pada akhir pekan bisa berkunjung ke Pantai Carnival untuk melihat bazaar.


9. China - Shanghai


Sederetan tempat belanja banyak dijumpai dikawasannya. Tempat yang utama adalah Xintiandi, yang disebutkan sebagai tempat paling diminati di seluruh Shanghai. Ada pula Dongjiadu, yaitu pasar tekstil Shanghai. Kunjungi pula Nanjing Road East, Giorgio Armani store dan Three Boutique.




10. Indonesia - Kemang


Kemang area bisa menjadi tempat berbelanja yang tepat di ibukota. Kawasannya dipenuhi dengan butik-butik fesyen yang menjual barang import, bazaar aksesoris dan pernak pernik, hingga butik yang menjual barang limited edition.

(Tamat. Sumber; Mionline)

No comments:

Post a Comment