Sunday, November 6, 2011

10 Tempat Belanja Terbaik Dunia - 1

Banyak orang, terutama kaum wanita, sangat suka berbelanja, sehingga tak jarang demi memenuhi hasrat belanjanya, tempat yang sangat jauh pun dijangkau. Bagi yang suka, aktifitas berbelanja memang sangat menyenangkan, meski jika tidak hati-hati akan menyebabkan pemborosan. Berikut 10 tempat perbelanjaan terbaik di dunia yang dapat Anda singgahi.



1. AS, Los Angeles - Rodeo Drives/The Golden Triangle


Kawasan Golden Riangle dikenal sebagai surga bagi para pecinta belanja. Brand ternama seperti Chanel, Gucci, Bally, D&G dan lainnya dijamin bisa menggoda anda. Para selebritas dunia menjadikan kawasan sepanjang tiga blok Berverly Hills ini sebagai tujuan utama untuk berbelanja. Bahkan film Pretty Women pernah mengambil adegan di salah satu tempat di Rodeo Drives.



2. AS, New York - Soho


SoHo (South dan Houston) merupakan pusat perbelanjaan yang terkenal di penjuru dunia. Butik-butik ataupun para desainer ternama melimpah di tempat ini. Semua barang yang dijual di kawasannya sudah terseleksi terlebih dahulu, sehingga kualitasnya terjamin. Sedikit kemungkinan untuk memperoleh barang di bawah standar harga.



3. Yunani - Kolanaki


Saat berkunjung ke Yunani, tempat yang harus dikunjungi adalah Kolonaki. Tak hanya sebagai tempat berbelanja termahal di dunia, kawasannya juga memiliki pemandangan yang indah. Aneka brand ternama dunia turut meramaikan pusat perbelanjaan di sini. Bila hendak membeli oleh-oleh bisa mengunjungi Plaka, sebuah gang di sekitar Monastriaki Square yang menjual beragam kerajinan dan souvenir khas Yunani.


4. Denmark, Kopenhagen - Stroget


Stroget merupakan kawasan perbelanjaan terpanjang di Denmark. Pemandangan seperti Prada, Max Mara, Mullberry, Chanel dan lainnya akan menemani Anda saat berbelanja. Sebuah kawasan bernama Norrebro menjadi tempat yang wajib dikunjungi karena anda bisa menjumpai butik-butik desainer sampai second hand market.



5. Prancis, Paris - The Faubourg Saint-Honore


Paris merupakan jantung kehidupan fashion di Prancis, baik bagi para desainer atau pecinta belanja. Di sini Anda bisa menjumpai brand seperti Versace, Hermes, Yves Saint Laurent, dan masih banyak lagi. Jangan lupa mampir ke Collette, sebuah rumah mode dengan koleksi barang-barang berkualitas. Di sepanjang Jalan bisa pula dijumpai butik Guy Loroche, Nina Ricci, dan Givency.



( sumber; Mionline)

No comments:

Post a Comment