Sunday, November 6, 2011

Lady Gaga Berjaya di MTV Europe Music Award

Penampilan Gaga.
Lady Gaga merajai ajang musik MTV Europe Music Awards selesai digelar di Belfast, Irlandia, Minggu malam, 6 November 2011. Penyanyi eksentrik ini menyabet empat penghargaan, sekaligus menjadi penyanyi peraih penghargaan terbanyak.

Seperti diberitakan Reuters, wanita berusia 25 tahun ini meraih penghargaan untuk kategori Best Female, Best Song untuk lagu ‘Born This Way’, Best Video, dan Biggest Fans Award. Gaga mengungkapkan, ‘Born This Way’ adalah lagu yang paling penting dalam album terbarunya.

“Saya tahu lagu ini sangat spesial ketika saya menulisnya dan saya saya tidak tahu kapan memulainya...betapa istimewanya kalian semua bagi saya,” ungkap Gaga sambil menangis saat menerima piala untuk kategori Best Song.


Penampilan Gaga di MTV Europe Music Award yang tetap eksentrik. (DailyMail)

Panggung MTV Europe Music Awards kali ini dimeriahkan penampilan Coldplay dan LMFAO. Coldplay menyanyikan lagu terbarunya ‘Every Teardrop Is a Waterfall’, sementara LMFAO membawakan lagu ‘Party Rock Anthem’ dengan dukungan 20 penari latar.

Pada kesempatan ini, MTV juga menganugerahkan Global Icon untuk band legendaris Queen. MTV Europe Music Awards akhirnya ditutup dengan medley dua lagu hits Queen berjudul ‘The Show Must Go On’ dan ‘We Will Rock You’.

Berikut adalah pemenang MTV Europe Music Awards 2011:

1.Best Female: Lady GaGa
2.Best Male: Justin Bieber
3.Best Pop: Justin Bieber
4.Best Song: Lady GaGa – ‘Born This Way’
5.Best Rock: Linkin Park
6.Best Video: Lady GaGa – ‘Born This Way’
7.Biggest Fans: Lady GaGa
8.Best Alternative: 30 Seconds to Mars
9.Best Hip Hop Eminem
10.Best World Stage: 30 Seconds to Mars
11.Best Push: Bruno Mars
12.Best New: Bruno Mars
13.Global Icon: Queen
14.Best North American Act: Britney Spears
15.Best Worldwide: Big Bang
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment