Tuesday, November 1, 2011

Peggy Menutup Diri

Peggy Melati Sukma menutup diri dari pers, tak mau menjelaskan mengapa ia menggugat cerai suaminya, Wisnu Chandra, yang menikahinya pada 2007 lalu. Saat sidang perdana Selasa (1/11/2011) kemarin di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan dengan agenda mediasi, ia tidak datang dan menyerahkan penanganan perceraiannya kepada Endah Mayangsari Johan, pengacaranya.

"Terima kasih perhatiannya. Mohon doanya dan mohon maaf sebesar-besarnya tidak ada komentar soal ini," ujar Peggy melalui pesan singkat yang dikirimkan kepada Kapanlagi.com.
.
Pengacara artis yang beken dengan ungkapan 'Pusiiiiiing ...!"-nya itu mengatakan, bahwa kliennya berharap gugatan perceraiannya dapat diteruskan hingga tuntas. Agaknya Peggy memang tak igin lagi hidup serumah dengan suaminya.

"Oh iya dong, kita akan minta dilanjutkan, karena kan ada kuasa hukum. Jadi, memang kuasa sudah diberikan jadi persidangan tetap bisa berlanjut," ujar Endah di PA Jakarta Selatan.

Hingga kini masih misteri mengapa Peggy menggugat cerai suaminya. Apakah Wisnu selingkuh karena hingga kini mereka belum punya momongan?

No comments:

Post a Comment