Monday, November 7, 2011

Horoskop 7 - 13 November 2011

Lama sekali postingan ini tidak absen, dan kini saya hadirkan kembali. Bukan bermaksud mendorong Anda menjadi suka meramal-ramal, sehingga menjadi seorang pemimpi atau lainnya. Hanya saya fikir, kadangkala Anda, termasuk saya, membutuhkan acuan dalam hal apapun. Meski, tentu saja, keberhasilan atau kegagalan yang kita dapat sangat bergantung pada semangat, motivasi, dan ketekunan kini dalam berusaha. Enjoy!

SCORPIO


Kenangan terindah Anda adalah pernikahan yang menjadi tolak ukur menuju kebahagiaan. Sudah saatnya Anda berpola pikir dewasa dalam hal apapun. Jangan seperti anak-anak. Usahakan disiplin dalam bekerja, agar kesempatan tak hilang. Perhatikan asupan makanan agar tubuh selalu bugar.
Cinta: Butuh pemikiran panjang
Keuangan: Perlu rajin menabung
Kesehatan: Banyak makan makanan bergizi






SAGITARIUS


Bumbu paling indah dalam rumah tangga adalah cemburu. Tapi, kalau cemburu buta bisa bahaya. Anda dan pasangan harus bisa saling memahami. Hati-hati dalam mengambil sikap, karena Anda orang yang berpengaruh di perusahaan. Jangan gegabah karena bisa mengancam posisi Anda saat ini. Mulailah membangun niat untuk menghentikan kebiasaan tak sehat. Itu jika ingin berumur panjang.
Cinta: Butuh pengertian lebih
Keuangan: Boros
Kesehatan: Kurangi tidur malam




CAPRICORN


Sangat diperlukan penengah untuk mengatasi masalah Anda dan pasangan yang cukup pelik. Anda dan pasangan terlalu keras kepala. Solusi saat ini agar sukses adalah, lebih giat dalam bekerja dan jangan pernah mempermainkan pekerjaan. Pekerjaaan Anda berhubungan dengan sejumlah perangkat elektronik berteknologi tinggi. Alat-alat itu memang memudahkan pekerjaan Anda, tapi perhatikan efeknya bagi kesehatan.
Cinta: Jangan sia-siakan kepercayaan dia
Keuangan: Jangan sering meminjam
Kesehatan: Hindari stres




AQUARIUS


Hati yang terluka memang akan terasa sakit, tetapi Anda harus tetap tegar dan percaya diri. Jangan pernah berpikir negatif. Yakinkah diri, bahwa cinta itu akan datang. Anda sedikit mengalami masalah dalam karier. Pekerjaan yang Anda kelola tak kunjung selesai, perlu bantuan rekan kerja. Jangan terlalu lelah atau bepergian hingga larut malam, perhatikan kesehatan.
Cinta: Jangan dengarkan perkataan orang lain
Keuangan: Rela memberi yang kurang
Kesehatan: Jaga kesehatan gigi





PISCES


Setelah lama tidak tak menjalin komunikasi, Anda tiba-tiba bertemu mantan kekasih. Anda sudah punya pendamping. sementara si dia masih sendiri. Ingat, jangan bermain hati dengan cinta lama. Jangan pernah menganggap pekerjaan Anda itu hina dan rendah, karena di luar sana masih banyak pengangguran. Harus bersyukur. Produktivitas Anda menurun drastis karena Anda terlalu melakukan aktivitas sehari-hari yang tak jelas.
Cinta: Jangan salah memilih
Keuangan: Butuh masukan tambahan
Kesehatan: Sering pusing




ARIES


Anda mempertimbangkan hubungan yang mulai sedikit renggang. Anda harus berjiwa besar dalam memutuskan masalah yang ada. Biasakan membuat pertimbangan matang sebelum melakukan sesuatu. Perhatikan selalu detail pekerjaan demi perkembangan karier yang baik. Butuh komitmen kuat untuk menjalani gaya hidup baik demi menunjang kesehatan tubuh. Jangan remehkan petunjuk medis.
Cinta: Sangat membutuhkan dia
Keuangan: Boros
Kesehatan: Jaga kesehatan lambung 




TAURUS


Anda merasa dikhianati pasangan. Cari tahu dulu penyebabnya. Jangan asal mengumbar emosi, agar masalah tak semakin melebar. Peluang terakhir untuk menentukan karier terbaik di masa depan. Perhatikan asupan makan dengan konsumsi makanan bergizi. Mengatur nutrisi penting untuk kesehatan, jangan sampai Anda meremehkannya.
Cinta : Jangan selalu menyalahkan dia
Keuangan: Kurangi belanja
Kesehatan: Sering olahraga





GEMINI


Sifat Anda yang pencemburu jangan sampai membuat hubungan menjadi retak. Anda harus lebih mempercayai dia. Ada kejutan yang menunggu, nantikan dengan hati berdebar. Akan ada seseorang yang tidak Anda sangka memberikan bonus dan semua karena kerja keras. Sikap egois Anda harus diredam. Gangguan yang diderita tak kunjung sembuh, cobalah ke pengobatan alternatif, siapa tahu ada khasiatnya. Selalu perhatikan perkembangannya.
Cinta: Butuh perhatian ekstra
Keuangan: Jangan memaksa bila tidak ada
Kesehatan: Atur pola makan sehat



CANCER


Pastikan cinta anda terus bersemi, jangan sampai redup. Anda dan pasangan anda sangat cocok, tinggal merencanakan masa depan. Perjuangan Anda jangan sampai berhenti, hak Anda untuk mendapatkan lapangan pekerjaan yang baik. Anda harus imbangi dengan kebisaan pola makan yang teratur dan sehat. Jangan forsir dengan kesibukan kerja, utamakan kesehatan.
Cinta: Lebih mengenal karakter masing-masing
Keuangan: Ada masalah melilit
Kesehatan: Perlu check-up medis





LEO


Luangkan waktu untuk pasangan. Jangan terlalu asyik dengan kegiatan pribadi tanpa melibatkan pasangan. Masih perlu waktu untuk belajar dan mengembangkan usaha. Jangan malu berguru dengan mereka yang berpengalaman. Sebelum mencoba pengobatan alternatif atau tradisional, pelajari baik-baik manfaat dan efeknya bagi kesehatan tubuh.
Cinta: Masih sendiri
Keuangan: Menipis
Kesehatan: Butuh istirahat dan relaksasi




VIRGO


Anda merasa terkekang setelah memiliki pasangan. Cobalah membiasakan hidup baru dengan pasangan. Pertanda baik, karena ada peluang usaha baru. Namun, perlu kewaspadaan sebelum memulainya. Ada beragam metode kesehatan yang bisa Anda pilih untuk mengembalikan kondisi menjadi prima. Yang pasti, jangan remehkan gangguan tubuh.
Cinta: Dengarkan nasihat orangtua
Keuangan: Jangan mudah mengeluarkan uang
Kesehatan: Kurang olahraga




LIBRA


Jangan pernah membanding-bandingkan pasangan dengan yang lain. Wajar kalau pasangan marah. Terima pasangan apa adanya. Pertanda baik karena ada sejumlah tawaran pekerjaan di depan mata. Yang penting, jangan gengsi dalam bekerja. Lakukan yang terbaik demi masa depan. Dalam aktivitas sehar-hari, ada banyak hal yang bisa memicu gangguan kesehatan. Perbaiki gaya hidup dan perhatikan kesehatan.
Cinta : Kurang romantis
Keuangan: Sedikit merugi
Kesehatan: Gangguan pencernaan

(sumber; VIVAnews)


No comments:

Post a Comment