Sunday, November 13, 2011

Horoskop 14 - 20 November 2011

Waktu sangat cepat melangkah, dan tanpa terasa sepekan telah berlalu. Jika peruntungan Anda pekan lalu kurang bagus, jangan berkecil hati karena roda selalu berputar dan lagi Tuhan Maha Adil. Dia takkan pernah membiarkan hamba-Nya terus menerus berada dalam kesulitan. Sekedar referensi, yuk, kita intip ramalan bintang kita.



SCORPIO


Jangan ragu bila Anda ingin merealisasikan rencana untuk jalan berdua. Cari tempat yang romantis, semuanya akan baik-baik saja. Tugas-tugas Anda sedang menumpuk di depan mata. jangan gengsi meminta bantuan rekan kerja. Jangan mendekati tempat yang menurut Anda cukup kotor, waspadai penyakit menular. Jaga kondisi tubuh dengan memerhatikan asupan gizi seimbang.
Cinta: Cemburu buta
Keuangan: Aman
Kesehatan: Perlu olahraga kardiovaskuler





SAGITARIUS


Selesaikan masalah tanpa campur tangan keluarga. Hanya Anda dan pasangan yang memahami permasalahan dalam hubungan. Tidak usah panik, tetaplah berpikir jernih. Percaya bahwa semuanya baik-baik saja, selama anda tetap berusaha. Akan ada titik terang pada karier anda. Waspada terhadap penyakit menular yang sedang melanda di lingkungan tempat tinggal Anda. Sebisa mungkin tak keluar rumah bila urusan tersebut tidak penting.
Cinta: Belum menyadari
Keuangan: Menabung
Kesehatan: Waspada migran




CAPRICORN


Anda menjadi lebih terbuka dan tampak lebih muda, Ini membuat hubungan makin mesra. Kebahagiaan tampak pada sikap Anda berdua. Hati-hati dengan masalah yang datang. Keinginan untuk mengundurkan diri dari kantor yang sekarang, sepertinya bukan karena jenuh. Mungkin disebabkan oleh lingkungan yang kurang kondusif. Mulailah melakukan pola hidup sehat, hal yang pertama adalah dengan menghindari makanan yang memiliki kolesterol tinggi. Anda memiliki pantangan makanan ini.
Cinta: Buat komitmen
Keuangan: Mengalir
Kesehatan: Sariawan



AQUARIUS


Jalinan hubungan Anda sedang membara. Semua itu karena Anda berdua selalu mengomunikasikan apa yang mengganjal di hati, dan selalu mencari hal-hal baru. Anda harus lebih supel dalam menghadapi klien, jangan sampai mereka lari hanya karena Anda kurang dapat menarik minat. Wawasan Anda perlu ditingkatkan. Ada gangguan kesehatan yang membuat Anda sering mengalami ngilu pada tulang belakang, perlu relaksasi untuk meredam ketegangan.
Cinta: Perlu pengorbanan
Keuangan: Mulai menipis
Kesehatan: Kulit kering




PISCES


Hubungan Anda harus lebih dipererat lagi, ini karena banyak cobaan yang akan Anda dapatkan. Sebisa mungkin untuk tidak lepas komunikasi, walau sedikitpun. Kehidupan karier Anda belum bisa lepas dari kungkungan masalah, Anda semakin terjepit. Anda harus bersabar dan mencari inti masalahnya. Mengalah mungkin lebih baik. Walaupun kegiatan Anda sangat padat, namun jangan lupa untuk memeriksakan diri ke dokter. Ingat, kesehatan Anda lebih penting, harus tetap menjadi prioritas.
Cinta: Kurang percaya
Keuangan: Bertambah
Kesehatan: Sakit mata



ARIES


Jangan pernah mengulangi kesalahan yang dulu dengan pasangan, Ini akan membuat Anda menjadi sendiri lagi. Coba untuk lebih dapat memahaminya. Tawaran dari teman untuk pindah kantor sebaiknya diabaikan saja, Kondisi karier Anda sekarang sedang dalam tahap peningkatan. Akan ada promosi jabatan untuk Anda. Kadang mengalami gangguan sakit kepala disertai rasa tegang di bagian belakang. Mungkin pertanda kolestrol yang tidak terkontrol, sebaiknya kurangi makanan berlemak.
Cinta: Yakin
Keuangan: Banyak tagihan
Kesehatan: Kurang tidur



TAURUS


Anda terlalu dingin dan acuh pada pasangan, sebaiknya renungkan apa yang terjadi pada hubungan Anda. Komunikasi secara terbuka perlu Anda lakukan dengannya. Karier cukup melejit, Anda pantas mendapatkan jabatan yang sesuai dengan prestasi. Menjadi tulang punggung perusahaan jangan membuat anda lupa diri. Hindari kebiasaan beristirahat terlalu larut malam, Anda memerlukan istirahat cukup untuk melakukan aktivitas yang sangat padat keesokan harinya.
Cinta: Makin cinta
Keuangan: Cukup
Kesehatan: Lemak merajalela




GEMINI


Kehidupan asmara Anda tetap mengasyikkan, meskipun tanpa kejutan-kejutan romantis. Ini karena Anda berdua dapat menciptakan suasana yang harmonis. Keterbukaan adalah kunci hubungan Anda. Hindari membuat kesalahan walau sekecil apapun, karena saat ini atasan sedang mengawasi kinerja Anda. Sebisa mungkin untuk tidak tertekan. Kesehatan Anda membutuhkan perawatan secara intensif dan rutin, kelalaian membuat Anda sering merasakan gejala yang tidak nyaman.
Cinta: Kecewa
Keuangan: Butuh pekerjaan sampingan
Kesehatan: Olahraga pernapasan



CANCER



Tahan dan kendalikan diri Anda, pikirkan sebelum bicara. Percakapan mengenai hubungan Anda akan menjadi panas dan membuat ia tak bisa menerima keputusan Anda. Sekarang bukan saat tepat untuk berganti pekerjaan. Tapi paling tidak, Anda bisa mulai merancang perbaikan karier. Berdiskusi dengan atasan tak ada salahnya. Kesehatan Anda perlahan mulai drop, Anda harus lebih berhati-hati dalam beraktivitas. Sempatkan waktu memperbanyak istirahat dan konsumsi gizi seimbang.
Cinta: Cocok
Keuangan: Atabil
Kesehatan: Ketergantungan



LEO


Biasakan untuk melakukan komunikasi dengan pasangan, jangan dia yang mulai duluan. Sesekali Anda perlu memberikan kejutan, agar Anda tambah lengket. Ritme kerja Anda saat ini sangat santai, hal ini yang membuat atasaan sedikit khawatir. Ditakutkan bos besar Anda mengetahuinya, dan mengancam karier Anda. Kondisi kesehatan sangat baik. Belum ada tanda-tanda yang dapat mengganggu kestabilan tubuh. Yang penting Anda memerhatikan setiap hal sekecil apapun yang mengganggu tubuh.
Cinta: Yakin di hati
Keuangan: Banyak peluang
Kesehatan: Kelelahan



VIRGO


Sebaiknya biasakan untuk melakukan komunikasi dengan pasangan tanpa harus menunggu masalah besar muncul. Beri perhatian lebih untuk pasangan. Akan ada persaingan yang bertujuan memperebutkan 'kursi kosong' di tempat Anda bekerja. Sebaiknya Anda berhati-hati dalam menyikapinya, jangan terlalu menonjol. Kondisi tubuh sangat prima, tak ada gangguan berarti, namun tetap harus waspada menyikapinya.
Cinta: Orang ketiga
Keuangan: Aman
Kesehatan: Perbanyak minum




LIBRA


Akhir-akhir ini Anda terlalu sibuk memikirkan diri sendiri, sehingga Anda melupakan perasaan pasangan. Hati-hati, ada kemungkinan orang ketiga masuk dalam hubungan Anda. Belajarlah dari pengalaman teman lama, cobalah untuk memahami karakter lawan Anda. Hal ini agar anda tidak salah jalan, dan tidak terbuai setiap perkataan orang. Banyak pekerjaan Anda yang terbengkalai. Anda sedang kehilangan semangat karena tubuh Anda sedang tidak fit. Perhatikan kebutuhan istirahat, agar tubuh selalu bugar.
Cinta: Saling suka
Keuangan: Ada tambahan
Kesehatan : Gatal-gatal

(sumber; VIVAnews)

No comments:

Post a Comment