Wednesday, November 23, 2011

Horoskop 21 - 27 November 2011

Waktu bergulir lagi, dan selalu ada harapan bagi orang yang senantiasa berfikir positif, penuh semangat dan pantang menyerah, karena kunci sukses di antaranya adalah tak kenal putus asa dan berusaha mencari strategi jitu untuk menghindari kegagalan. Meski ini hanya ramalan, mungkin dapat dijadikan salah satu rujukan bagi sikap dan langkah yang akan Anda ambil. Meski, sekali lagi, ini hanya ramalan.



SCORPIO


Hati-hati, Anda terlalu asyik dengan kesendirian. Anda akan 'terlambat' bila hidup dengan cara yang sekarang. Diam-diam ada yang memerhatikan. Jangan menunda kebutuhan yang penting dan harus segera Anda lakukan. Kondisi keuangan masing mencukupi, namun jangan abaikan peluang usaha. Kini waktunya mencoba peluang baru yang akan membuka jalan bagi masa depan. Perhatikan asupan gizi dengan memperbanyak konsumsi buah dan sayur.
Cinta: Rindu
Keuangan: Buka bisnis
Kesehatan: Daya tubuh menurun


SAGITARIUS


Harusnya Anda menyadarinya, namun rupanya buta oleh cinta. Ambil keputusan yang dapat meringankan beban hidup. Jangan goyah, bila Anda tak ingin kehilangan kesempatan penting. Usahakan untuk melihat sesuatu secara detail. Kondisi keuangan saat ini cukup memuaskan, namun bukan berarti Anda berhenti kerja keras. Biasakan diskusi, jangan sesali keputusan yang telah Anda buat. Kondisi kesehatan cukup pria. Pertahankan kondisi ini dengan menghindari aktivitas yang dapat memperburuk kesehatan.
Cinta: Bimbang
Keuangan: Puas
Kesehatan: Prima


CAPRICORN


Banyak lawan jenis yang menghampiri, namun tak ada satupun yang memikat Anda. Jangan terobsesi memiliki seseorang yang sempurna. Keberuntungan sedang tak berpihak kepada Anda. Namun, mendekati akhir pekan, ada keberuntungan yang akan meningkatkan keuangan. Spontanitas Anda dalam bekerja memang tinggi, namun harus tetap waspada. Jangan sampai melakukan tindakan tanpa berpikir panjang. Mood Anda sedang bagus. Jaga kebugaran, jangan sampai justru sakit setelah liburan.
Cinta: Butuh restu
Keuangan: Meningkat
Kesehatan: Perhatikan perawatan gigi


AQUARIUS

Jangan terlalu mengumbar rayuan dan janji, jika Anda tak ingin dikejar tuntutan. Hindari spekulasi bisnis, posisi Anda kurang menguntungkan. Jangans sampai rugi. Kehidupan karier Anda belum bisa lepas dari masalah, Anda semakin terjepit. Harus bersabar mencari inti masalahnya. Mengalah mungkin lebih baik. Sakit di bagian pinggang bisa jadi ancaman serius bila Anda tak mempedulikannya.
Cinta: Yakin
Keuangan: Makin pusing
Kesehatan: Banyak minum air putih


PISCES

Hubungan cinta jarak jauh berjalan harmonis. Pertahankan semuanya, jangan mudah terpancing dengan rumor tak sedap. Anda perlu penghasilan tetap, ini agar kondisi keuangan seimbang dan efisien. Sikap spekulasi Anda jangan dulu diterapkan, keuangan belum aman. Apa yang terjadi di kantor bukan semata-mata kesalahan Anda, jangan takut bicara jujur. Ini untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Biasakan bangun pagi dan melakukan sedikit olahraga, ini sangat baik untuk menunjang kesehatan tubuh.
Cinta: Perlu penengah
Keuangan: Perlu kerja keras
Kesehatan: Butuh tambahan energi


ARIES

Perubahan cinta Anda mulai terlihat. Si dia mulai perhatian dan semakin mengutamakan kepentingan Anda. Kondisi keuangan tak seimbang, lebih besar pengeluaran daripada penghasilan. Atur manajemen keuangan dengan membuat skala prioritas. Ada pemeriksaan mendadak, masih ada kesempatan menyelesaikan pekerjaan tertunda. Gunakan kesempatan sebaik-baiknya, jangan terlalu santai. Jangan remehkan gangguan kesehatan yang Anda rasakan. Deteksi dini akan mempermudah penyembuhan
Cinta: Lagi asyik
Keuangan: Meningkat
Kesehatan: Butuh relaksasi


TAURUS

Cerita Anda tentang masa lalu tak akan membuat hubungan Anda saat ini memburuk. Pasangan Anda cukup dewasa menyikapinya. Ada pemasukan tambahan, kesempatan untuk menabung. Sisihkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga dalam kondisi darurat. Kecintaan Anda pada bidang pekerjaan saat ini, membuat Anda menutup mata dengan tawaran lain. Hati-hati, jangan sampai Anda dimanfaatkan orang lain. Terlalu banyak duduk dan kurang minum. Anda juga butuh refleksi untuk peregangan otot.
Cinta: Pusing
Keuangan: Bingung
Kesehatan: Perlu relaksasi


GEMINI

Kejenuhan melanda hubungan Anda, sebaiknya ajak dia berlibur ke tempat romantis. Tidak perlu mahal yang penting Anda berdua menikmatinya. Pengeluaran Anda terus mengalir, butuh kontrol yang baik agar tabungan tak terkuras. Kepercayaan yang Anda dapat harus dipegang teguh, jangan mudah tergoda bujuk rayu orang lain. Hati-hati, ada tawaran yang bisa membuat gelap mata. Pola makan Anda akhir-akhir ini cenderung tak seimbang. Konsultasikan ke ahli gizi.
Cinta: Sayang
Keuangan: Ada simpanan
Kesehatan: Butuh istirahat


CANCER

Sebaiknya hati-hati menyikapi munculnya orang ketiga yang mengganggu hubungan Anda. Harus bijak dan sabar. Harus teliti saat melakukan negosiasi yang berkaitan dengan institusi keuangan, jangan sampai muncul salah paham yang membuat Anda merasa rugi di kemudian hari. Semua urusan pekerjaan bisa selesai dan Anda cukup puas dengan hasilnya. Sekarang saatnya untuk memulai sesuatu yang baru lagi. Sedikit gangguan di kepala, mungkin terlalu tegang dengan kesibukan.
Cinta: Jauh
Keuangan: Kurang
Kesehatan: Stres


LEO

Jangan berburuk sangka dengan perubahan sikapnya belakangan. Dia sedang merencanakan sesuatu demi masa depan berdua. Hasil usahanya akan membuat Anda berbunga-bunga. Tabungan sedikit terkuras lantaran pengeluaran tidak terduga. Anda mudah termakan isu yang berkembang di tempat kerja, yang justru membuat Anda bertindak tanpa perhitungan. Hati-hati karier terancam. Perlu tes medis untuk deteksi dini penyakit serius.
Cinta: Jatuh cinta
Keuangan: Kurang aman
Kesehatan: Perbanyak minum air putih


VIRGO

Kondisi emosi sedang labil, jangan biarkan buruk sangka terus membelenggu hidup Anda. Jangan mudah tersinggung, dia hanya bercanda. Perlu waktu untuk menyendiri sejenak. Anda mendapat kejutan keuangan di rekening. Jangan membuat persoalan makin rumit, masalah Anda mudah diselesaikan asal tak panik menghadapinya. Sebaiknya introspeksi diri. Jangan pernah melakukan sesuatu yang dilarang dokter. Kondisi tubuh belum benar-benar sembuh.
Cinta: Selingkuh
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Fitnes


LIBRA

Merasa hampa dalam hubungan percintaan. Jangan ratapi sakit hati, sebaiknya kembali aktif di kegiatan sosial. Atur pengeluaran, Anda butuh dana cukup besar untuk mewujudkan mimpi. Usaha Anda cukup menguntungkan, asal serius menjalaninya. Perlu kerja keras dan kerja sama yang baik, pekerjaan Anda sangat berat. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, yang penting Anda harus bersabar dan tak terlalu berat memikirkannya. Hal ini dapat berpengaruh pada kesehatan anda.
Cinta: Sedih
Keuangan: Mundur
Kesehatan: Aman

(source; VIVAnews)

No comments:

Post a Comment