Wednesday, November 2, 2011

Hamil, Jessica Tunda Pernikahan

Jessica Simpson.
Rencana Jessica Simpson untuk menikah dengan Eric Johnson dalam waktu dekat ini, tertunda, karena penyanyi yang melejit lewat lagu "I Wanna Love You Forever" itu sedang mengandung. Rencananya, pernikahan baru akan dilangsungkan setelah Jessica melahirkan anak pertamanya itu.

"Keduanya sudah berkomitmen untuk menikah dan sudah membuat keputusan pernikahan seperti apa yang mereka inginkan," kata salah satu sumber dekat Jessica kepada People.com, seperti dikutip dari Female First.

Saat ini, Jessica sedang mempersiapkan diri untuk melahirkan. Penyanyi berusia 31 tahun itu juga ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan ayah dari anaknya, yang seorang mantan atlet football itu.

"Ini hanya tertunda saja, karena mereka benar-benar ingin menikmati setiap prosesnya," kata sumber tersebut.

Kehamilan Jessica memang tidak direncanakan. Tetapi ia dann Eric, juga tak 'menghindarinya. "Keduanya sangat berorientasi keluarga dan memiliki bayi memang yang mereka inginkan," ujar sumber tersebut.

Sebelumnya, Jessica memang lama bungkam soal kehamilannya. Namun, kabar bahagia tersebut disampaikan mantan istri Nick Lachey ini, melalui situs resminya pada 31 Oktober lalu.

“Itu benar! Saya akan menjadi ibu!” ujar penyanyi itu seperti dikutip dari Reuters.



(source; VIVAnews)

No comments:

Post a Comment