Thursday, January 6, 2011

Tutupi Utang, Toni Braxton Mau Difoto Bugil Playboy

Menyedihkan! Itulah kata yang tepat untuk penyanyi Amerika yang melejit leat lagu 'Unbreak My Heart' Toni Braxton. Pasalnya, penyanyi ini menyatakan diri bangkrut dan terjerat utang US$10 juta hingga US$50 juta. Untuk mengatasinya, penyanyi ini menyatakan minatnya difoto bugil untuk majalah pria dewasa Playboy.

Sperti dilansir Kapanlagi.com, Jumat (7/1/2011), seiring datangnya tahun baru 2011, Toni yakin masih ada peluang baru untuknya.


"Aku sedang mempertimbangkan untuk menerima tawaran Playboy untuk memasang foto saya di sampul mereka tahun ini," tulis Toni Braxton lewat Twitter.

Sebelumnya, Toni sempat berkali-kali ditawari untuk difoto bugil oleh majalah itu, namun selalu menolak. Kesulitan uang membuatnya berubah fikiran.

Namun demikian Toni mengaku, meski kini dirinya mau difoto bugil, dia berharap bisa difoto bersama Hugh Hefner, pemilik majalah dewasa itu yang pada 25 Desember 2010 malam menikahi gadis berusia 25 tahun, Crystal Harris. Meski, harapan ini sepertinya tak mungkin terwujud.

"Saya ingin berpose bersama Hugh Hefner. Dia adalah pria di atas 30 tahun paling seksi yang saya tahu,"  Toni beralasan.

Setelah sukses dengan Unbreak My Heart pada 2005, pamor Toni meredup. Bahkan album terakhirnya yang dirilis pada 2006, Libra, dan yang dirilis pada 2010, Pulse, tidak bergaung sehebat Unbreak My Heart. Selain itu, film yang dibintanginya, The Oogiloves In The Big Balloon Adventure, juga tak berhasil mengangkat kembali namanya. Tak heran kalau penyanyi Afro Amerika ini pun akhirnya menyatakan dirinya bangkrut dan terjerat utang, karena meski sepi order, Toni tetap menjalani kehidupan sebagaimana umumnya artis Hollywood yang serba wah dan glamour. 

No comments:

Post a Comment