Friday, January 28, 2011

Syahrini Pingsan

Salah satu pukulan yang paling telak dalam kehidupan manusia adalah jika kehilangan orang yang dicintai. Saking telaknya, tak jarang orang yang kehilangan tersebut pingsan. Itulah yang dialami Syahrini, salah seorang penyanyi Indonesia yang sedang nak daun. Penyanyi seksi ini pingsan karena ditinggal pergi Dadang Zaelani, ayah kandungnya, untuk selama-lamanya.

Penyanyi yang makin berkibat setelah berduet dengan Anang Hermansyah menyanyikan lagu 'Jangan Memilih Aku' ini, pingsan sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (28/1/2011), saat jenazah Dadang akan dikebumikan di TPU Blender, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Syahrini mengantar sang ayah ke peraduan terakhir dengan ditemani ibu, kerabat, tetangga, dan sejumlah artis yang datang untuk berbelasungkawa. Penyanyi yang kembali melejit lewat lagu 'Aku Tak Biasa' yang pernah dipopulerkan almarhumah Alda Risma tersebut mengenakan pakaian serba hitam, dan tak henti-hentinya menangis. Pesis ketika jenazah sang ayah dimasukkan ke liang lahat, penyanyi itu terkulai lemas dan tak sadarkan diri. Dia pingsan.

Tak ayal, kehebohan pun terjadi, sehingga sementara almarhum Dadang dikebumikan, Syahrini dibopong ke mobil yang diparkir di halaman parkir TPU.

Ayah Syahrini meninggal dunia pada Jumat (28/1/2011) pukul 05.45 WIB. Menurut Rani, adik yang juga manager Syahrini, ayah mereka memang sudah lama sakit, namun sempat sembuh. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, ayah Syahrini sakit lagi sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Ayah sempat koma tiga hari," kata Rani saat dihubungi VIVAnews melalui sambungan telepon.

Syahrini mengaku sangat berduka dengan kepergian ayahnya tersebut. Melalui akun Twitternya, penyanyi cantik ini mencurahkan isi hatinya dengan kalimat ; "Inalilahi waina ilaihi raji'un ... Selamat jalan papah".

No comments:

Post a Comment