Thursday, January 27, 2011

Matrix 4 dan 5 Akan Dibuat dalam Format 3D

Bagi Anda yang menggemari film science fiction The Matrix, bersiap-siaplah untuk menikmati sekuel terbarunya yang kemungkinan baru akan dirilis pada 2012 atau 2013. Tak tanggung-tanggung, sekuel yang akan diluncurkan sebanyak 2 buah, yakni The Matrix 4 dan 5.

Aktor utama film itu, Keanu Reeves, membocorkan kalau film keempat dan kelima film tentang dunia maya itu akan dirilis dalam format 3 dimensi (3D). Namun demikian, jika The Matrix, The Matrix Reloaded, dan The Matrix Revolution cerita dan penyutradaraannya ditangani dua bersaudara Andy dan Larry Wachowski, untuk Matrix 4 dan 5 kedua saudara itu hanya menuliskan ceritanya, sementara penyutradaraan diserahkan kepada James Cameron yang sukses besar dengan Titanic dan Avatar.

Data yang diperoleh dari berbagai sumber menyebutkan, hingga kini cerita Matrix 4 dan 5 masih dalam proses pembuatan dan entah kapan rampung, karena Andy dan Larry masih sibuk dengan film Cloud Atlas, dan tidak akan menggarap Matrix sebelum film tersebut rampung.

Pada 1999, ketika The Matrix dirilis, film ini menjadi fenomena karena menampilkan efek canggih yang membuat film itu terkesan amat fantastis. Sekuel keduanya, The Matrix Reloaded dan sekuel ketiganya, The Matrix Revolution, juga sukses besar. Film The Matrix 4 dan 5 pun diperkirakan akan menangguk sukses yang tak jauh bebeda jika kualitasnya sama, bahkan melebihi tiga sekuel sebelumnya.

Berita terkait, KLIK DI SINI

No comments:

Post a Comment