Sunday, January 30, 2011

Aktor Pemeran Superman Diganti

Jika Anda kesengsem pada sosok kharismatik Brandan Routh dalam film Superman Return (2006), Anda akan kehilangan sosok jangkung berwajah tampan itu dalam film terbaru Superman yang akan dirilis Warner Brothers pada Desember 2012. Pasalnya, di film itu tokoh Clark Kent yang di Superman Return dilakoni Brandon, digantikan Henry Cavill. Siapakah dia?

Seperti dikutip VIVAnews dari OK Magazine, Senin (31/1/2011), ketika casting untuk film Superman Return dilakukan pada 2004, aktor asal Inggris itu sebenarnya juga ikut casting bersama Brandon dan sederet aktor lainnya, namun ketika itu Warner Brothers lebih kesengsem pada figur Brandon, sehingga aktor yang bermain dalam film The Count of Monte Cristo and Stardust itu tersingkir.

Kesialan Cavill tak hanya di situ. Aktor kelahiran 5 Mei 1983 itu juga pernah digadang-gadang untuk menggantikan Christian Bale di film Batman, dan sempat dinominasikan untuk menggantikan Pierce Brosnan sebagai James Bond, namun kandas, karena Bale tetap menjadi Batman, dan peran James Bond jatuh ke tangan Daniel Craig, rekannya sesama aktor asal Inggris.

Namun, Cavill rupanya tak patah semangat. Ia kembali mengikuti casting untuk film Superman terbaru, dan kali ini dewi fortuna berpihak kepadanya. Dia terpilih menggantikan
Brandon sebagai Clark Kent di film Superman yang akan dirilis pada Desember 2012 itu.

Film layar lebar Superman pertama kali dirilis Warner Brothers pada 1978 dengan tokoh Clark Kent diperankan Marlon Brando. Setelah itu diganti oleh Margot Kidder, Gene Hackman, dan Christopher Reeve. Setiap kali dirilis, film tentang superhero dari planet Krypton itu selalu mencetak sukses dan masuk jajaran film box office karena jalan cerita dan efek kamera yang canggih.
(dari berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment