Thursday, January 13, 2011

Natalie Portman Topless Demi Parfum Dior

Aktris yang tak lama lagi menjadi seorang ibu, Natalie Portman, berpose topless dalam iklan terbaru parfum Miss Dior Cherie. Peraih nominasi Golden Globe untuk perannya di film 'Black Swan' itu terpilih sebagai wajah baru parfum Christian Dior pada 9 Desember 2010.

Dalam konferensi pers seperti dikutip Mionline daru huffintonpost.com, Kamis (13/1/2011), Portman bergurau tentang rekan modelnya yang lebih muda dalam iklan yang dibesut sutradara Sofia Coppola itu. Ia menyebut dirinya sendiri sebagai 'cougar' (puma), istilah yang merujuk pada perempuan penyuka daun muda. Dior bahkan merancang sepatu khusus vegan bagi Portman, yang telah menjadi vegetarian sejak kanak-kanak.

Dalam iklan Miss Dior Cherie yang akan naik cetak dan ditayangkan di televisi pada Maret 2011, aktris berusia 29 tahun itu melirik nakal dari balik bahunya yang telanjang. Sebuah bando hitam berpita, menahan rambutnya di kepala.

Rumah mode Prancis Dior meneken kontrak dengan Portman pada musim panas lalu. Strategi itu jelas menguntungkan, mengingat aktris tersebut terus menjadi berita beberapa bulan terakhir.

Selain mengumumkan kehamilan dan pertunangannya dengan koreografer Benjamin Millepied beberapa pekan lalu, ia juga menghebohkan dunia perfilman dengan adegan panasnya di film 'Black Swan' bersama aktris Camilla Belle, yang menuai banyak pujian

No comments:

Post a Comment