Tuesday, January 18, 2011

Simon Cowell Tolak Honor 1 Triliun

Apakah Anda akan menolak jika ditawari honor hingga Rp. 1 triliun? Pasti tidak kan? Apalagi jika pekerjaan yang ditawarkan sangat ringan dan tidak membutuhkan tenaga. Tapi Simon Cowell berbeda. Pesohor Amerika ini menolak kembali jadi juri American Idol meski diiming-imingi honor US$ 130 juta atau setara dengan Rp. 1,1 triliun!

Seperti dikutip dari VIVAnews.com, Selasa (18/1/2011), Simon Cowell tak mau lagi menjadi juri di American Idol dan memilih berkonsentrasi untuk acara 'The X Factor' versi Amerika Serikat. Hal ini terungkap dari kutipan Richard Rushfield dalam kisah American Idol yang berjudul: 'The Untold Story' yang akan segera dirilis. Dalam kutipan itu disebutkan, dengan tak memperpanjang kontraknya menjadi juri American Idol, Cowell menolak honornya dengan jumlah fantastis.

"Pada musim panas tahun 2009, sisa kontrak Cowell masih satu tahun lagi, Fox menawarkan kesepakatan yang mengejutkan Cowell. Untuk menggunakan jasanya di American Idol dan membawa X Factor ke Amerika, Cowell akan dibayar US$ 130 juta," kata sumber seperti dikutip dari Celebuzz.

Cowell memilih mundur menjadi juri di ajang pencarian bakat tersebut karena ia ingin konsentrasi dengan acara adu bakat lainnya, yakni 'The X Factor' yang akan dibikin versi Amerika. Mundurnya Cowell membuat ajang American Idol memiliki juri baru, yakni Jennifer Lopez, Steven Tyler dan Randy Jackson.

No comments:

Post a Comment