Tuesday, January 25, 2011

Horoskop 24 - 30 Januari 2011

Bagaimana pekan Anda yang lalu? Menyenangkan? Semoga keberuntungan dan rahmat Ilahi senantiasa menyertai Anda. Bagi Anda yang pekan lalu kurang beruntung, jangan kecil hati, apalagi putus asa, karena waktu terus berputar. Yuk, intip ramalan bintang Anda untuk pekan ini. Tapi ingatnya, ini hanya ramalan, jadi jangan dijadikan patokan, melainkan cukup acuan. Kalau pas, alhamdulillah, kalau tidak, jangan dipusingkan. Yang penting terus optimis, kerja keras, dan selalu menggunakan akal sehat.


SCORPIO

Pahami terlebih dahulu apa yang Anda inginkan. Setelah ini Anda akan lebih mudah menemukan pasangan yang tepat. Jangan melihat seseorang hanya dari penampilan luar, lihat isi hatinya. Belum tentu apa yang Anda dengar tentang rekan tersebut benar, sebaiknya cari informasi lain. Hati-hati, jangan salah bertindak. Akibat Anda mengonsumsi obat dan melakukan aktivitas berlebihan, membuat nafsu makan meningkat tajam. Usahakan menjaga berat badan agar tetap stabil.
Cinta : Jangan memilih dia
Keuangan: Boros
Kesehatan: Radang tenggorokan



SAGITARIUS

Biasakan untuk mengikuti kegiatan sosial yang ada di lingkungan rumah. Anda akan menemukan seseorang yang dapat mengganggu pikiran Anda. Dari sekian lama Anda berkarier belum juga menampakan hasil memuaskan. Sepertinya Anda harus meningkatkan keterampilan sebagai pendukung karier ke depan. Ada kecenderungan penyakit kelelahan mental. Ini yang membuat Anda selalu cemas, karena itu jaga kesehatan agar aktivitas harian tidak terganggu.
Cinta : Jangan mengkhianati dia
Keuangan: Menabung
Kesehatan: Kurangi minum kopi



CAPRICORN

Anda terlalu sering kecewa dengan sikapnya selama ini. Itu karena Anda sering tidak terbuka pada dia. Akibatnya dia tidak pernah sadar pada kesalahannya. Ada kemungkinan dalam waktu yang tidak lama lagi Anda akan mengalami mutasi ke tempat lain. Ini sifatnya hanya penyegaran, bukan karena kinerja Anda yang kurang baik. Jaga stamina, kemungkinan dalam waktu dekat Anda akan melakukan perjalanan dinas yang cukup melelahkan. Untuk jaga-jaga, jangan lupa minum vitamin.
Cinta : Butuh pengertian
Keuangan: Jangan selalu berbelanja
Kesehatan : Buang air kurang lancar



AQUARIUS

Pasangan Anda agak sensitif saat ini, jangan melakukan hal-hal yang tidak disukainya. Dekati dia dengan mesra dan penuh kelembutan. Ada banyak tekanan, sebaiknya pusatkan perhatian pada pekerjaan saat ini. Sekaranglah saatnya untuk mengasah keterampilan, jika Anda siap untuk maju. Keinginan untuk memiliki berat badan ideal, masih sulit. Itu karena ini proses akumulasi yang lama dari pola makan buruk. Kurangi makan makanan berlemak dan rutin berolahraga.
Cinta : Jangan melepaskan dia
Keuangan: Butuh dana tambahan
Kesehatan: Sakit gigi



PISCES

Sepertinya hati Anda sulit untuk menahan godaan. Itu karena ada seseorang yang lebih dari si dia dan dapat menarik perhatian Anda. Ada tawaran menarik, Anda dipercaya untuk menyelesaikan suatu pekerjaan besar. Ini juga menyangkut nama baik perusahaan, jangan tolak kesempatan ini. Ada sejumlah penyakit ringan, hilangkan kebiasaan Anda cemas yang berlebihan. Ini bisa memengaruhi jiwa dan semangat Anda, bahkan pada karier dan usaha.
Cinta : Dia butuh Anda
Keuangan: Ingat hutang
Kesehatan : Kurangi kolesterol



ARIES

Anda dan dia harus bisa saling pengertian untuk mempertahankan cinta yang sedang lagi hangat-hangatnya. Anda sepertinya agak jenuh dengan suasana yang ada di tempat kerja, sebaiknya Anda mencoba untuk menciptakan ide agar rekan lain lebih bergairah dalam bekerja. Anda harus belajar mengatakan tidak. Tawaran teman untuk makan di luar jadwal akan membuat pertahanan Anda goyah. Ingat Anda sedang mencoba untuk diet.
Cinta : Terus lakukan yang terbaik
Keuangan: Banyak dapat bonus
Kesehatan: Rentan terserang virus



TAURUS

Harapan Anda mungkin terlalu tinggi atau si dia memang bukan tipe Anda. Kebimbangan terus mengikuti Anda. Jangan terlalu muluk, terima kenyataan apa adanya. Pertemuan dengan sahabat lama menghasilkan sebuah kerjasama baru yang menarik. Tapi Anda sepertinya harus pikir-pikir dulu. Bila perlu lakukan perjanjian secara tertulis. Konsumsi buah yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan vitamin dalam tubuh. Walaupun Anda tidak menyukainya, namun hal ini sangat berguna bagi tubuh Anda.
Cinta : Muncul keraguan
Keuangan: Bisa menabung
Kesehatan: Mulai pulih



GEMINI

Pandangan pertama dengan si dia membuat Anda susah tidur. Anda tertantang untuk menaklukkannya. Hati-hati dengan keputusan Anda, teliti dulu sebelum memutuskan sesuatu. Perjalanan bisnis dan karier Anda akan banyak menemui hambatan. Usahakan agar terus bergerak, karena ini akan melincinkan jalan keluar. Sikapi dengan bijak dan hati-hati. Sepertinya kecantikan kulit jadi prioritas Anda saat ini. Jangan memikirkan kecantikan kulit tanpa mengindahkan kebutuhan kulit yang sesungguhnya, yaitu kesehatan kulit.
Cinta : Jangan melepasnya
Keuangan: Lebih irit
Kesehatan: Bugar



CANCER

Kriteria memang perlu, namun jangan memaksakan keinginan Anda. Tidak ada manusia yang sempurna. Yang penting orang tersebut baik dan menyayangi Anda. Pengetahuan Anda sangat pas-pasan, terutama yang menyangkut bidang kerja Anda. Kekurangan ini harus segera Anda atasi dengan sering mengikuti seminar dan kursus. Usahakan untuk tidak sembarangan mengobati penyakit dengan pengobatan allternatif, apalagi pada hal yang tidak jelas. Sebaiknya berkonsultasilah pada dokter.
Cinta : Terus saja mengejar dia
Keuangan: Kekurangan
Kesehatan: Butuh vitamin E



LEO

Pasangan sepertinya sedang memerlukan perhatian khusus dari Anda. Ada masalah yang tidak dapat dia pecahkan. Saran dari Anda sangat berarti baginya. Kemahiran dalam suatu bidang membuat Anda dipercaya oleh atasan untuk mengerjakan sesuatu dengan tanggung jawab besar. Jangan sampai kesuksesan membuat takabur. Anda harus lebih rajin lagi dalam melakukan olahraga, ini karena kondisi tubuh mulai kelihatan tidak stabil. Perbanyak asupan cairan ke dalam tubuh,
Cinta : Hujani si dia dengan perhatian
Keuangan: Butuh modal besar
Kesehatan: Baik-baik saja



VIRGO

Sesekali perlu menyenangkan hati pasangan. Anda terlalu sering asyik dengan kesibukan sendiri. Hati-hati, jangan sampai hal ini membuat hubungan retak. Sepertinya, perhatian Anda untuk rekan kerja perlu ditingkatkan. Biar bagaimanapun juga, segala rencana yang sudah terwujud tak bisa dilepaskan dari keterlibatan mereka. Bila Anda belum merasakan lapar, sebaiknya jangan mengonsumsi makanan terus apalagi ngemil. Hal ini akan membuat berat badan melonjak.
Cinta : Beri kejutan buat si dia
Keuangan: Butuh pinjaman
Kesehatan: Kurangi begadang




LIBRA

Anda harus lebih mengamati dam mempertimbangkan informasi didapat mengenai pasangan. Hati-hati, jangan sampai emosi Anda mudah terpancing. Sikapi dengan bijak. Sebuah kesuksesan akan Anda raih. Kerja keras Anda selama ini terbayar sudah. Sepertinya masih ada kesuksesan lain yang ada di depan mata, jadi jangan terlena. Perhatikan kehidupan spiritual Anda. Selama ini Anda lebih banyak memikirkan duniawi saja, membuat jiwa dan pikiran tidak tenang.
Cinta : Dia berubah
Keuangan: Normal
Kesehatan: Rutin minum susu

No comments:

Post a Comment