Thursday, January 13, 2011

3 Aktris Cantik Rebutan Jadi Musuh Batman

TIGA selebritas cantik Hollywood, Keira Knightley, Anne Hathaway, dan Jessica Biel, tengah bersaing ketat untuk Batman. Apa sih yang mereka inginkan dari si superhero kelelawar itu? Menjadi kekasihnyakah? Ternyata bukan, mereka malah bersaing memperebutkan peran sebagai musuh besar Bruce Wayne!

Dalam casting film Batman terbaru, The Dark Knight Rises, beberapa aktris top Hollywood telah diseleksi untuk peran antagonis. Dan, kini, muncullah ketiga nama tersebut.

Keira Knightley, Anne Hathaway, dan Jessica Biel akan menjalani casting di Warner Bros dalam dua minggu ke depan. "Selain para aktris top itu, kami turut menyeleksi dua pendatang baru yakni Kate Mara dan Charlotte Riley. Aktis asal Inggris Gemma Arterton juga telah dijadwalkan," kata juru bicara Warner Bros  seperti dikutip Mionline.

Di film Batman terbaru ini, akan ada dua pemeran perempuan utama. Yang satu akan menjadi kekasih Bruce Wayne dan yang lainnya tentu saja akan menjadi lawan Batman. Peran sebagai kekasih Bruce, Vicki Vale, yang pernah diperankan Kim Bassinger sangat mungkin akan didapatkan Naomi Watts.

Sementara itu, sosok antagonis yang perannya tengah diperebutkan adalah Talia Al Guhl, putri Ra Al Guhl. Ia sebenarnya pernah memadu kasih dengan Batman dan telah memberikan seorang putra untuk Bruce. Tampak hebat bukan karakter perempuan yang satu ini. Maka itu, tak mengherankan peran sebagai Talia sangat didambakan pada aktris tersebut. Nah, siapakah menurut Anda yang paling pantas memerankan Talia? Keira, Anne, atau Jessica?

No comments:

Post a Comment