Monday, January 17, 2011

Facebook Raih 4 Golden Globe

Golden Globe ke-68 telah usai digelar. Ajang bergengsi tahunan ini akhirnya menetapkan beberapa pemenang untuk film, aktris dan aktor terbaik.

Tak tanggung-tanggung, film 'The Social Network' berhasil menyabet 4 piala Golden Globe sekaligus. Film hasil besutan 'tangan dingin' sutradara David Fincher ini sukses terpilih sebagai Film Drama Terbaik.

Menyusul beberapa kategori lainnya seperti, David Fincher untuk Sutradara Terbaik, Aaron Sorkin untuk Skenario Terbaik serta Trent Reznor dan Atticus Ross untuk kategori Musik Score Terbaik. Semua kategori tersebut berhasil diraih oleh film ' The Social Network'.

Sementara masih di kategori film, 'Toys Story 3' memenangkan penghargaan Film Animasi Terbaik. Seperti dikutip VIVAnews dari CBS News, Senin (17/1/2011).

Nama Natalie Portman akhirnya keluar sebagai Aktris Terbaik untuk perannya di film 'Black Swan' yang mengetengahkan genre thriller. Sedangkan Aktor Terbaik dimenangkan oleh Colin Firth dalam film 'The King's Speech'.

Kemenangan Natalie Portman dan Annete Bening untuk kategori Aktris Terbaik dalam Film Musikal atau Komedi dalam 'The Kids Are All Right', membuat para kritikus perfilman turut berprediksi kedua aktris ini akan bersaing ketat dalam ajang Academy Awards untuk membawa pulang piala Oscar

No comments:

Post a Comment