Wednesday, January 5, 2011

9 Film Spektakuler dan Layak Tonton di 2011

Sudah punya perkiraan film apa saja yang akan Anda tonton sepanjang 2011 ini? Belum? Setiap tahun Tanah Air kita memang selalu dibanjiri ratusan film baru sehingga Anda punya banyak pilihan ingin menonton yang mana. Tapi mungkin Anda juga tahu kalau tidak semua film yang disajikan itu bagus dan layak tonton, sehingga perlu panduan.

Nah, jika sebelumnya kita telah membahas film yang diprediksi bakal menjadi box office (lebih lengkap KLIK DI SINI), berikut disajikan daftar film spektakuler yang akan tayang tahun ini yang tentunya sayang Anda lewatkan dan juga diprediksi bakal menjadi box office.


1. Green Hornet

Film arahan sutradara Michael Gondry ini dirilis pertengahan Januari ini dan dibintangi Seth Rogen yang sukses membintangi film 'Knocked Up' dan 'Pinneaple Express', dan berperan sebagai Britt Reid, pahlawan bertopeng bernama Green Hornet, sesuai judul filmnya. Britt adalah putra seorang pemilik surat kabar di Los Angeles yang semula senang berhura-hura, namun setelah kematian ayahnya yang misterius, dia tergugah untuk membuat sesuatu yang berarti dalam hidup ini. Bersama karyawan ayahnya, Kato yang diperankan oleh artis Taiwan Jay Chou, Britt berkeliling kota membasmi kejahatan dengan mengendarai The Black Beauty, mobil ciptaan Kato yang canggih dan tak mudah dihancurkan. Film ini dimeriahkan pula oleh Cameron Diaz, yang berperan sebagai Lenore Chase, sekretaris Britt.


2. Fast and Furious V

Ini sekuel terbaru Fast and Furious setelah sukses dengan sekual pertama, kedua, ketiga, dan keempatnya. Dalam film yang dirilis April 2011 ini aktor laga berkepala plontos, Vin Diesel, dan aktor Paul Walker akan kembali beraksi untuk memacu adrenalin penonton dengan serangkaian aksi kebut-kebutan mobil di jalanan. Film yang disutradarai Justin Lin ini membesut upaya kedua tokohnya, Dominic Toretto dan Brian O’Conner, yang berusaha melarikan diri dari jeratan hukum.





3. Kungfu Panda II

Sukses Kungfu Panda yang dirilis pada 2008, membuat Dream Work Animation membuat sekuelnya, Kungfu Panda II yang akan dirilis Mei 2011 mendatang. Kali ini film bercerita tentag Po, pendekar panda yang suaranya diisi oleh Jack Black, menghadapi Lord Shen yang suaranya diisi oleh Gary Oldman, yang memiliki sebuah senjata rahasia yang sangat berbahaya. Lord Shen terobsesi untuk menguasai seluruh negeri dan berencana menghancurkan ilmu bela diri Kung Fu. Po mendapat bantuan dari The SoothSayer (Michelle Yeoh), Master Skunkman (James Woods), Master Croc (Jean-Claude Van Damme), dan Master Thundering Rhino oleh (Victor Garber) . Aksi-aksi seru dan lucu PO bersama kawan-kawannya menggagalkan rencana jahat Lord Shen itu ditampilkan secara ciamik dalam film ini.


4. X-Men : First Class

Bagi Anda yang menggemari film aksi superhero ini dan sangat menyukai karakter Wolverine yang diperankan Hugh Jackman, mungkin akan kecewa karena sekuel terbaru film yang ditayangkan mulai Juni 2011 ini tidak menghadirkan karakter yang dapat mengeluarkan cakar besi dari tangannya itui. Pasalnya, X-Men : First Class mengisahkan awal mula epik X-Men, yakni mengangkat masa muda Charles Xavier dan Erik Magnus Lensherr sebelum didirikannya Xavier School For Gifted Youngster. Tapi jangan khawatir, film ini akan seseru sekuel pertama, kedua, dan ketiganya, karena film ini juga berisi konflik yang melibatkan sejumlah tokohnya, seperti Jean Grey, Scott Summers, Hank McCoy, Ororo Munroe, Raven Darkholme, Mortimer Toynbee dan Emma Frost, yang membuat mereka menjadi seteru yang saling menghancurkan.



5. Harry Potter and The Deathly Hallows, Part 2

Film yang akan dirilis pada Juli 2011 ini merupakan film yang paling ditunggu-tunggu jutaan penggemar serial penyihir cilik Harry Potter, karena sekuel ini merupakan penutup dari semua sekuel film yang diangkat dari buku dengan judul yang sama yang ditulis oleh JK. Rowling ini. Di film inilah puncak pertarungan antara Harry Potter dengan Lord Voldemort yang akhirnya dimenangkan Harry. 







6. Transformers 3 : Dark Of The Moon

Film besutan sutradara andal Hollywood Steven Spielberg ini dipastikan akan membuat penonton berdecak kagum seperti sekuel pertama dan keduanya, karena film yang dirilis Juli 2011 ini menampilkan aksi-aksi spektakuler dan efek sinematografi canggih yang lebih dashyat dibanding sekuel pertama dan keduanya. Jadi bersiaplah menyaksikan kehebatan robot Optimus Prime, Bumble Bee, Iron Hide, Ratchet, Sides Wipes,Megatron, Starscream, dan Soundwave berjibaku dalam film ini.






7. Captain America : The First Avenger

Film yang diangkat dari cerita komik dan akan tayang mulai Agustus 2011 ini diperankan Chris Evans, tokoh manusia api dalam film “Fantastic Four”. Film bersetting tahun 1940-an ini bercerita tentang sang tokoh utama, Steve Rogers, prajurit yang tidak bisa lagi turun ke medan perang untuk melawan Nazi karena fisiknya yang dianggap tidak layak, yang diminta untuk menjalani sebuah program rahasia militer yang mengubah dirinya menjadi manusia super; Captain America.







8. Spy Kids 4: All The Time in the World

Sekuel film remaja yang mulai tayang Agustus 2011 ini bercerita tentang Marissa Cortez Wilson, mantan agen rahasia yang diperankan aktris Jessica Alba, yang menikah dengan Wilbur (diperankan Joel McHale), seorang reporter televisi pemburu agen mata-mata terkenal beranak dua kembar yang sangat cerdas, Rebecca (diperankan Rowan Blanchard) dan Cecil (diperankan Mason Cook). Film sekuel Spy Kids 1, 2, dan 3 yang disutradarai oleh Robert Rodriguez ini berceraita tentang tokoh jahat yang diperankan Jeremy Piven, yang berniat mengambil alih bumi dan menghentikan waktu. Penjahat ini berhadapan dengan Marissa anggota Spy Kids.



9. Mission Impossible 4: Ghost Protocol

Jika Anda penggemar di tampan Tom Cruise, bersiaplah menyaksikan aksi laganya lewat sekuel terbaru Mission Imposilbe yang dirilis Desember 2011. Masih terlalu lama memang, namun jangan khawatir, penantian panjang itu akan terobati karena film yang diproduksi Paramount Pictures ini dibuat melebihi tiga sekuel sebelumnya. Dalam film yang mengambil lokasi syuting di Dubai, Praha dan Canada ini, Tom didampingi aktor Jeremy Renner dan aktris Paula Patton.
(berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment