Friday, January 14, 2011

Britney Spears Dituduh Curi Judul Lagu

Hati diva musik pop Amerika, Britney Spears, sedang berbunga karena Maret 2011 mendatang albumnya yang ke-10 akan diluncurkan. Sayang, kegembiraan Britney termoda, karena salah satu lagu andalan di albumnya itu, 'Holt It Against Me' dianggap mencuri judul lagu orang lain.

Tuduhan itu diutarakan duo Bellamy Brother. Seperti dikutip Kompas.com dari NME.com, Sabtu (15/1/2011), pendiri band tersebut, David Bellamy, mengatakan, Spears mengambil judul lagunya itu dari lagu hit mereka yang berjudul ”If I Said You Have a Beautiful Body Would You Hold It Against Me”.

Namun demikian, Belllamy belum memutuskan langkah apa yang akan diambil atas tuduhannya itu, sementara Britney pun belum berkomentar apaapa.

Kegembiraan Britney atas akan dilaunchingnya album yang ke-10, diungkap melalui akun Twitter resmi miliknya, Twitter.com/britneyspears.

”Aku sudah menyelesaikan albumku dan akan segera rilis Maret ini. Aku benar-benar jatuh cinta kepada album ini,” tulis penyanyi kelahiran Lousiana, Amerika Serikat, pada 3 Desember 1981 itu.

Untuk album barunya ini, penyanyi yang mulai berkiprah di panggung musik dunia setelah menelurkan album ' ... Baby One More Time' pada 1999 itu bekerja sama dengan produser Amerika Serikat, Dr Luke.

Dia adalah ikon, aku tak mau mengecewakan siapa pun,” komentar Luke soal kerja samanya dengan Britney.

Single pertama dari album Britney yang juga kini menjadi sengketa, 'Hold It Against Me', sudah dirilis pada 11 Januari 2011, tetapi hanya di iTunes AS. Versi studionya juga sudah bisa didengar di radio-radio di AS pada tanggal yang sama. Sementara penggemar Spears di Inggris harus menunggu single tersebut hingga 20 Februari.

Terakhir, Britney meluncurkan album pada 2008 dengan judul 'The Circus', dan album 'The Singles Colection' pada 2009.

No comments:

Post a Comment