Monday, January 3, 2011

Film Matrix Dicurigai Sebagai Alat Propaganda Yahudi

Jika Anda telah membaca novel atau menonton film 'Da Vinci Code' dan 'Angels and Demon', Anda pasti tak asing lagi dengan nama Illuminati, sebuah kelompok persudaraan rahasia kaum elit Yahudi yang anggotanya antara lain antropolog Galileo Galilei yang dihukum pancung gereja karena mengatakan, bahwa pusat alam semesta bukanlah bumi, melainkan matahari.

Illuminati semula merupakan organisasi terpisah, namun kemudian bergabung dengan organisasi persaudaraan rahasia kaum elit Yahudi yang lain yang bernama Freemasonry, karena tujuan organisasi ini sama, yakni mengembalikan kejayaan kaum Yahudi seperti di zaman Nabi Sulaiman AS, dan menguasai dunia dengan cara membentuk tatanan dunia baru.

Wikipedia menyebut, untuk mencapai tujuan tersebut, kaum Yahudi bukan hanya beruoaya keras untuk membangun kembali haikal Sulaiman, namun melalui Freemansonry/Illuminati memiliki sejumlah agenda, seperti menghapus semua agama, menghapus sistem keluarga, mengkucarkacirkan sistem politik dunia, dan selalu bekerja untuk menghancurkan kesejahteraan manusia dan merusak kehidupan politik, ekonomi, dan sosial negara-negara non-Yahudi atau Goyim (sebutan dari bangsa lain di luar Yahudi).

Buku 'Knight Templar, Knight of Christ' bahkan menyebut, untuk mencapai tujuannya, Freemasonry tak segan-segan melakukan berbagai cara, seperti mencetuskan Revolusi Perancis, Revolusi Inggris, dan memerdekakan Amerika serta menguasainya hingga kini, sehingga tak heran kalau Amerika sangat membela Israel, apapun yang dilakukan negara zionis itu. Bukan hanya itu, anggota Freemasonry yang disebut masonik, juga menggunakan semua peluang dan media yang ada, termasuk internet dan dunia entertain, sehingga jangan kaget kalau banyak sekali lagu, musik atau film yang secara samar digunakan untuk kepentingan mereka.

Salah satu film yang digunakan, menurut kaskus.com, adalah film 'The Matrix' yang dibintangi Keanu Reeves. Mengapa kaskus yakin? Karena menurut situs ini, dunia Matrix yang merupakan dunia maya dengan kode-kode rahasia, merupakan dunia yang dianggap nyata oleh kaum yahudi (zionis), karena salah satu cara mereka menguasai dunia di antaranya adalah dengan melalui internet. Bahkan kode-kode dan angka di film itu berwarna hijau, sama seperti warna dasar uang dolar Amerika bergambar mata pada puncak piramidanya.

Selain itu, nama-nama tokoh dalam film tersebut juga mengarah pada keyahudian. Ini ulasan kaskus ;


NEO
Ini nama tokoh utama Matrix yang diperankan Keanu Reeves. Neo merupakan juru selamat bangsa Yahudi, dan dapat juga diterjemahkan sebagai NEO ZIONIS, sebuah gerakan yang selama beberapa dekade terakhir gencar dilakukan bangsa yahudi. NEO sendiri adalah anagram dari kata ONE. Yang artinya ada di uang USA pecahan 1dollar. “In ONE god we trust” yang dilambangkan dengan matu satu di puncak piramid. Lambang mata satu sendiri adalah lambang asli zionis.

NEBUKADNEZAAR
Ini nama  kapal yang digunakan NEO cs untuk berperang. Nama NEBUKADNEZAAR adalah nama raja Babylonia, sebuah kerajaan yang sangat maju di tanah Arab, yang menghancurkan kerajaan di Yehuda dan Jerusalem, dan membuat bangsa Israel terusir. Dari sinilah cikal bakal dendam bangsa yahudi terhadap dunia dimulai.

MORPHEUS
Ini nama kapten kapal yang sekaligus atasan NEO, dan memiliki mimpi bahwa akan datang juru selamat (messiah) untuk menyelamatkan Zion City, kota tempat tinggalnya. Morpheus juga nama dewa dalam mitologi Yunani kuno. Morpheus lah orang yang membangunkan NEO dari mimpi panjangnya, serta berteriak di depan ratusan ribu warga Zion City dengan kalimat ; “Kita adalah Zion City dan kita tidak akan takut!”

ZION CITY
Ini nama kota tempat tinggal Morpheus dan masyarakatnya. Bagi bangsa Yahudi, Zion City merupakan kota impian dan kota masa depan. Mereka bahkan percaya bangsa terakhir di muka bumi adalah Yahudi. Sedangkan yang lainnya telah punah.

TRINITY
Ini nama gadis anak buah Morpheus yang akhirnya menjadi kekasih NEO. Trinity atau trinitas merupakan sesuatu yang menjadi polemik di kalangan umat nasrani sejak zaman dulu kala, karena Tuhan yang esa diganti menjadi tritunggal, yakni god, holy spirit, dan son. Inilah salah satu bukti kekuatan Yahudi kala itu yang dapat memutarbalikan fakta, termasuk dalam hal agama.

SERAPH
Ini nama pelindung Oracle, peramal dalam Matrix. Bangsa Yahudi percaya kalau Seraph adalah mahluk surga atau malaikat yang menjaga bangsa Yahudi dari para musuh-musuhnya

ORACLE
Ini nama peramal yang membantu NEO menemukan 'takdirnya'. Bangsa yahudi sangat percaya terhadap ramalan, dan Oracle adalah suku bangsa dalam komunitas Yahudi yang mempunyai kemampuan meramal dan mempunyai status tinggi di kalangan masyarakatnya. Oracle juga nama perusahaan iptek besar di USA yang didirikan kaum Yahudi. Karenanya bangsa Yahudi dapat mengusai dunia melalui internet

MEROVINGIAN Ini nama tokoh dalam Matrix yang mempunyai segalanya. Dalam sejarah Yahudi, merovingian merupakan dinasti terakhir keturunan Yesus Kristus yang menurut novel Da Vinci Code, menikah dengan Maria Magdalena. Keturunan Yesus ini bahkan memiliki gereja yang dinamakan Gereja Merovingian. Tapi keturunan Yesus ini anti Vatikan. Orang Yahudi bahkan percaya raja terakhir dari bangsa Yahudi berasal dari keturunan ini. Merovingian juga mempunyai istilah pengendali informasi, erat kaitannya dimana bangsa Yahudi sangat berpengaruh dalam dunia berita dan informasi untuk memakzulkan rencana besarnya.

THE KEY MASTER
Ini nama tokoh dalam Matrix yang membuat pintu ke segala arah. Nama ini terkait erat dengan The Solomon (Sulaiman) Key. Bahkan lambang departemen keuangan USA bergambar The Solomon Key. Bangsa Yahudi percaya, dengan kunci itu mereka bisa menemukan harta raja Solomon yang hilang

THE WACHOWSKI BROTHER
Ini sutradara film Matrix. Kedua bersaudara ini murni berdarah Israel, dan merupakan agen rahasia dari gerakan bawah tanah NEO Zionis. Mereka berdua lah yang meng-create skenario The Matrix dan memfilmkannya, sehingga tak heran film ini dipadati istilah yang berkaitan erat dengan segala hal yang berbau Yahudi dan misinya.

No comments:

Post a Comment