Sunday, February 6, 2011

Sebelum Wafat, Adjie Kirim SMS Berisi ayat Al Qur'an Kepada Angie

Angie. (dtc)
Suasana duka masih menyelimuti keluarga almarhum Adjie Massaid. Sang istri, Angelina Sondakh, belum mampu menyembunyikan air mata yang terus menetes membasahi pipinya akibat duka yang dirasakannya.

Linda Djalil, saudara perempuan Adjie, mengatakan sebelum meninggal dunia, Adjie secara rutin selalu mengirimkan pesan berupa ayat-ayat suci Al Quran kepada Angie, panggilan untuk Angelina.

"Angie bercerita kepada saya, dalam waktu satu minggu ini Adjie selalu SMS ayat-ayat suci Alquran setiap hari. Kalau Angie lagi di jalan, dia terima SMS itu. Lagi di rumah atau luar rumah juga terima. Angie bercerita dalam waktu satu minggu, itu sangat intens," tutur Linda seperti dikutip VIVAnews.com.

Linda sendiri mengatakan kondisi Angie sudah lebih baik ketimbang dua hari yang lalu. Angie terlihat lebih tenang dan tidak lagi menangis tersedu-sedu seperti sebelumnya.

Linda menceritakan, dirinya kini yang meneruskan kebiasaan Adjie yang selalu mengajarkan doa-doa yang baik untuk dilafalkan Angie, yang sebelum menikah dengan Adjie memeluk agama Nasrani. "Saya ajarkan pada Angie 'Irhamna'. Angie sangat suka dengan doa itu karena sudah mencakup semuanya," kata Linda.

Angie sendiri hingga Senin (7/2/2011) belum mau bicara kepada publik, namun ia mencurahkan isi hati dan kesedihannya melalui akun Twitter pribadinya. Melalui dunia maya itu, mantan Puteri Indonesia yang juga anggota DPR RI dari Partai Demokrat itu mengaku tak bisa hidup tanpa Adjie di sisinya.

"Darl....I can't live without you. I have no strenght......," ucap Angie dalam akun twitter pribadinya, Senin (7/2/2011).

Sebelumnya, wanita asal Manado ini juga menuliskan kata-kata yang memperlihatkan kesetiaannya terhadap Adjie. Ia mengaku sangat mencintai suaminya tersebut.

"Darl....you are the love of my life. i will be right here waiting for you to pick me up. i love you very much. very much," katanya.

Tak hanya itu, dalam Twitternya itu Angie juga memuji Adjie sebagai suami dan ayah yang baik. Ia pun menceritakan tentang si kecil Keanu yang selalu memanggil ayahnya.

"Seperti biasanya, in the morning, Keanu calls Papa all the time.....he wants to play with you, like you always did darl," ungkapnya.

Pada Minggu, (6/2/2011), Angie juga mengunjungi makam Adjie di TPU Jeruk Purut. Ia begitu khusuk berdoa di depan makam suaminya tersebut, dan ketika akan pulang, dia memberikan pesan khusus kepada Dasir, seorang pengurus makam kepercayaan keluarga besar Adjie, agar merawat dan menjaga makam Adjie.

"Pak, tolong dirawat makam suami saya, ya. Jangan biarkan rusak," pinta Angie kepada Dasir seperti dikutip Kompas.com.

Dasir mengangguk-angguk tanda mengerti.

No comments:

Post a Comment